LAMPUNG7COM | Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto menghadiri kegiatan audiensi terkait persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ke-22 di Ruang Rapat Pemerintah Kota Bandar Lampung, pada Rabu (25/5/2022).

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri Kabidhumas Polda Lampung, Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad dan Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana serta Forkopimda.

Dalam HUT APEKSI yang akan di laksanakan di Kota Bandar Lampung mulai tanggal 27-29 Mei 2022, Kapolresta menyampaikan, pihaknya akan melakukan pengamanan dalam kegiatan tersebut guna menjamin keamanan, kelancaran, dan ketertiban.

“Kami tentunya akan mengerahkan seluruh personil untuk melakukan pengamanan dalam HUT APEKSI ke-22 nanti. Kami pastikan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan tertib,” kata Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto.

Menurutnya, pihaknya sudah menyiapkan langkah-langkah pengamanan dan pengawalan mulai dari kedatangan para tamu undangan.

“Kami sudah menyusun semua rencana pengamanan mulai dari kedatangan. Kami akan menempatkan nggota-anggota di titik-titik lokasi kegiatan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ino Harianto mengungkapkan, anggota TNI-POLRI juga bakal disiapkan di posko pengamanan yang disiapkan di hotel-hotel tempat menginap para tamu.

“Anggota TNI-POLRI akan siap 1×24 jam di posko tempat menginap atau hotel para tamu,” imbuhnya. | Pin

Tulis Komentar Anda