LAMPUNG7.COM | Danden POM Angkatan Laut dan jajaran bersama Camat Panjang memberikan surprise pada kunjungannya dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 ke Mapolsek Panjang, pada Jumat (1/7/2022).

Kunjungan rombongan tersebut diterima langsung oleh Kapolsek Panjang Kompol M.Joni bersama anggotanya.

Kompol M.Joni mengatakan dirinya kaget karena sebelumnya tidak ada pemberitahuan terkait kunjungan tersebut.

“Kami sangat tersanjung atas kunjungannya, dan ini merupakan wujud sinergitas yang sangat baik antara POM TNI AL dan Pemerintahan dalam hal ini Camat,” ungkap Joni.

Kompol Joni menambahkan, Surprise peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 berlangsung sederhana dengan peniupan lilin kue ulang tahun sebagai tanda kedekatan sinergitas antar institusi.

Danden POM AL Mayor Laut Saepudin Zuhri menyampaikan bahwa TNI AL akan tetap membantu tugas-tugas Polri, “dan mendoakan Polri kedepan semakin dicintai masyarakat, dan dekat dengan masyarakat dalam pelaksanaan tugas profesional,” imbuhnya.

Camat Panjang Supriadi menyampaikan terkait usia Polri yang menginjak ke-76, dirinya berharap Korps Bhayangkara semakin jaya dan dicintai masyarakat.

“Semakin profesional dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dan dapat melaksanakan penegakan hukum secara profesional,” pungkas Camat. | Susan.

Tulis Komentar Anda