Karang Taruna RW 9 Yosorejo, Salurkan Sembako Ke Warga Yang Isoman

Covid-19 Kesehatan Kota Metro Organisasi

LAMPUNG7COM | Karang Taruna RW 9 Kelurahan Yosorejo Kecamatan Metro Timur Kota Metro menyalurkan bantuan paket sembako, kumpulan dari beberapa warga, yang diberikan kepada 9 warga pasien terpapar Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) yang menjalani Isolasi Mandiri di Lingkungan setempat, jumat (30/7/2021).

Dikatakan koordinator kegiatan Dani menjelaskan, jika kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian warga masyarakat RW 9 terhadap warga yang terpapar covid 19 sehingga harus melakukan isolasi mandiri di rumahnya.

“Kami hanya menyalurkan bantuan ini, dimana sembako ini merupakan kumpulan dari beberapa warga, diperuntukan untuk pasien isolasi Covid-19, baik yang berada di rumah sakit maupun dirumah (isolasi mandiri). Totalnya ada 9 keluarga yang terpapar. Ini memang tidak seberapa, jadi jangan lihat isinya, tapi benruk kepedulian dan perhatian dari warga. Semoga bermanfaat dan cepat sembuh ya,” ujar Dani didampingi rekan-rekan lainnya.

Ditambahkan Dani, untuk pendistribusian sembako tersebut diserahkan dan diletakan di teras atau di pagar rumah warga yang terpapar covid-19.

“Kami Karang Taruna RW 9, siap untuk mendistribusikan lagi apabila ada warga masyarakat yang akan membantu sembako lagi untuk disalurkan ke warga yang terpapar covid 19 dan menjalani Isoma. Dan kami juga mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, dan berharap wabah ini cepat berlalu,”pungkas Dani. | (Arif).

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda