Karna Kesal, Warga Bakar Kantor Polsek Candipuro, Lampung Selatan

Hukum Kriminal Lampung Peristiwa Polri

Lampung Selatan | Ratusan warga Kecamatan Candipuro, Lampung Selatan bakar Polsek Candipuro, Selasa (18/05/2021) sekitar pukul 22.00 WIB.

Entah siapa yang memulai, tiba tiba warga membakar kantor Polsek. Api terlihat di beberapa titik gedung lingkungan Polsek Candipuro.

Informasi yang diterima Lampung7.com, ratusan warga mendemo Polsek Candipuro karena kesal akibat begitu banyaknya kasus kriminal di Kecamatan Candipuro.

Terlebih pada beberapa hari terakhir telah terjadi 3 kali kasus pencurian dengan kekerasan yang pelakunya menggunakan senjata api atau biasa disebut begal.

“Jadi ini warga kesal karena ngerasa enggak aman, hampir tiap hari kejadian begal,” kata sumber yang tidak ingin disebutkan namanya.

Dia mengatakan, sampai saat ini aparat kepolisianpun tidak ada yang mau menemui para warga tersebut.

“Dari kepolisian belum ada klarifikasi,” tambahnya.

Massa terus berdatangan dan memadati kantor Polsek. Hingga pukul 23.00 WIB massa masih berkerumun di Mapolsek Candi Puro Lampung Selatan. Massa terlihat bersorak sorak melihat api membesar membakar kantor Polsek. Belum ada keterangan resmi Polres Lampung Selatan terkait pembakaran tersebut. | red

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda