LAMPUNG7COM | Bertempat di di Aula Mako Yonif 143/TWEJ Jl. Lintas Sumatera Candimas Natar Lampung Selatan Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Roy Hansen J. Sinaga, S.Sos, selasa (02/03/2022), melaksanakan kegiatan Litpers Personel Yonif 143/TWEJ yang akan melaksanakan Satgas Pamtas RI-PNG Ta. 2022, dengan tetap mengacu pada Protokol Kesehatan (Prokes) yang berlaku di tengah wabah Virus Corona (Covid-19).

Penelitian Personel (Litpers) Yonif 143/TWEJ yang akan melaksanakan Satgas Pamtas RI-PNG Ta. 2022 sebanyak 494 orang Personel dan diikuti Danyonif Yonif 143/TWEJ Letkol Inf Ari Iswoyo Timor, S.Hub.Int, Para Danki satgas Yonif 143/TWEJ, Para Pasi Staf satgas Yonif 143/TWEJ, Dokter satgas Yonif 143/TWEJ, dan Para Danton satgas Yonif 143/TWEJ.

Dikesempatan tersebut Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Roy Hansen J. Sinaga, S.Sos, menyampaikan, “ Sebagai seorang prajurit, penugasan adalah suatu kebanggaan tersendiri dan merupakan kepercayaan dari pimpinan TNI sebagai tugas dan tanggung jawab sebagai benteng negara terutama didalam menjaga perbatasan Negara “,

“Laksanakan tugas dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab baik terhadap satuan maupun terhadap negara karena dalam penugasan nanti di lengan kalian akan tertempel bendera merah putih sebagai simbol Negara, kita semua berharap dalam pelaksanaan tugas nanti bisa kembali dengan utuh dan semua bisa bertemu dengan keluarga masing-masing “ jelasnya.

Laman: 1 2

Tulis Komentar Anda