LAMPUNG7.COM | Mewakili Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Kasiren korem kolenel Arh Tri Adrijanto Menghadiri kegiatan pameran dan lelang lukisan dengan Tema ‘ Gelar Seni kita Bangkit Bersama Polri Yang Humanis’ . bertempat di (gedung serbaguna) Mapolda Lampung Jl terusan ryacudu,way hui kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan .Sabtu ( 2 / 7/ 2022.)

Pembukaan Kegiatan Pameran dan Lelang lukisan.
dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-76 yang
di buka oleh kapolda Lampung yang diwakilkan oleh Irwasda polda Lampung Kombes Pol Sustri Bagus Setiawan.

Dalam sambutannya Kapolda Lampung yang di bacakan oleh
Irwasda polda Lampung Kombes Pol Sustri Bagus Setiawan. menyampaikan, “ Puji sukur kehadirat Allah swt, atas rahmat dan karunianya kita dapat hadir dalam acara Pameran dan Lelang lukisan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76,”
Saya berharap kegiatan ini akan diadakan setiap tahunnya semoga yang kita lakukan ini agar tetap berjalan untuk menjaga kesenian kita karena seni ini ada dari sejak nenek moyang kita.
Komunitasi seni yang sekarang sdh ada 6000 orang seniman seniwati dari seni kali grafi ,seni lukis dll
Kami mohon diberi ruang agar kedepan lebih leluasa.

ada beberapa lukisan lukisan yang telah dijual ataupun di lelang’, ‘Dari lukisan yang berjumlah 13 hanya 1 lukisan yang di tandatangani oleh Irwasda Polda Lampung dengan lelang harga pembuka Rp 20 Juta’. ‘Lukisan yang ke 2 lukisan burung Elang di buka dengan harga.awal Rp 25 Juta’. ‘Lukisan yang ke 3 Kuda jantan tangguh karya dari bpk Suyono dengan harga awal Rp 20 Juta’. ‘Lukisan yang ke 4 lukisan tarung ayam hutan hitam dan putih dg harga awal Rp 45 Juta’. ‘Lukisan ke 5 lukisan yang berjudul kasih sayang / Ibu sedang menggendong anak dengan harga awal Rp 15 Juta’.
‘dan untuk yang terakhir atau yang ke enam Lukisan yang blm ditawarkan dengan lukisan pemandangan karya Ahmad Wahid dengan harga awal Rp 15 Juta
sampai saat ini dari para tamu belum laku terjual dari sampai saat ini’. pungkasnya.

Didalam kegiatan ini di hadiri oleh’, ‘Gubernur Lampung diwakilkan Staf Ahli Gubernur bidang Ekonomi keuangan dan pembangunan bpk Saipul Darmawan’, ‘Irwasda polda Lampung Kombes Pol Sustri Bagus Setiawan’, ‘Pasi ops Lanal Lampung Mayor Laut Agus’, ‘ketua umum Pelukis Indonesia Sutan Semilang Panhar’. ‘Para Pejabat Utama Polda Lampung’. | Susan.

Tulis Komentar Anda