Peringatan HUT LVRI Ke - 65 Tahun 2022

Kasrem 043/Gatam Hadiri Peringatan HUT LVRI Ke -65 Tahun 2022

Bandar Lampung TNI

LAMPUNG7COM | Kepala Staf Korem 043/Gatam Kolonel Inf Dendi Suryadi, S.H, M.H., senin (03/01/2022) menghadiri HUT Legiun Veteran RI Ke-65 Tahun 2022, bertempat di Aula Kantor DPD Legiun Veteran RI Provinsi Lampung, Jl. Sriwijaya No. 21Enggal Bandar Lampung.

Dalam sambutan Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga SIP M.H, yang dibacakan Kasrem 043/Gatam, sebelum membacakan sambutan Kasrem menyampaikan permonan ma’af dari Danrem 043/Gatam yang tidak dapat hadir pada acara peringatan HUT Legiun Veteran RI Ke-65 Tahun 2022, dikarenakan beliau sedang berada di Palembang menghadiri Syukuran peringatan HUT Kodam II/Sriwijaya yang ke-76 tahun 2022, dan Danrem juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun Yang Ke-65 Kepada Segenap Keluarga Besar Legiun Veteran Republik Indonesia, “ Terimakasih serta penghargaan yang tinggi kepada keluarga besar LVRI Provinsi Lampung Atas Dedikasinya Dalam Mengabdikan Diri Kepada Bangsa dan Negara baik di masa perjuangan maupun di masa pembangunan saat ini. sekaligus saya juga mengucapkan Selamat Tahun Baru 2022 , “

“Dalam peringatan hari ulang tahun ini kiranya ada beberapa hal yang perlu kita renungkan, yaitu selalu mensyukuri nikmat dari Tuhan Yang Maha Esa, karena atas karunianya hingga sampai hari ini dengan usia LVRI Yang Ke-65, dapat meningkatkan prestasi, kemajuan serta penghargaan karena telah menyumbangkan tenaganya secara aktif atas dasar sukarela dalam ikatan Kesatuan Bersenjata baik resmi maupun kelaskaran dalam memperjuangkan, membela dan mempertahankan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ,”

“Tidak hanya sekedar bernostalgia, tetapi diharapkan agar kita selalu memiliki semangat kebangsaan yang lebih tinggi dengan mengedepankan nilai Juang dan Patriotisme, guna mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini, dengan kesetiaan Abadi LVRI diharapkan senantiasa berjalan sesuai dengan aturan dan jalur organisasi kemasyarakatan sebagaimana mestinya serta dapat melaksanakan pengabdian yang tanpa akhir, “ ujar Danrem.

Diakhir sambutannya Danrem juga mengajak masyarakat untuk selalu memperkuat persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI, senantiasa mengembangkan semangat Bhineka Tunggal Ika dengan memberikan contoh perilaku hidup yang cinta damai dan penuh toleransi dalam perbedaan.

Peringatan HUT Legiun Veteran RI Ke-65 Tahun 2022 juga dihadiri, Ketua Pepabri Prov.Lampung Brigjen ( Purn ) Mujiono, Kakanminvet Bandar Lampung Mayor(K) Caj Utami, Kaur Ring Minvet Kota Metro Kapten Inf Hendra, Kaur Ring Minvet Lampung Utara Kapten inf Gerry, Kepala Dinas Sosial /IV-B Drs. Aswarodi M.Si, Para Ketua dan pengurus LVRI Kab/Kota Seprov.Lampung, Para Watimda LVRI Provinsi Lampung dan Para anggota PPM Lampung. | Pin

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda