LAMPUNG7COM | Kepala Staf Korem (Kasrem) 043/Gatam Kolonel Inf Dendi Suryadi, S.H.,M.H, memimpin secara langsung Rapat persiapan Turnamen Tenis Danrem Cup 2022, selasa (22/02/2022), bertempat diruang A.Yani Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung, yang dihadiri Para Kasi Kasrem 043/Gatam Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Pengprov Pelti Lampung dan Kabalak Rem 043/Gatam.

Turnamen Tenis Danrem Cup 2022, yang akan digelar ini merupakan kali kedua Danrem Gatam Cup digelar setelah edisi pertama pada 2021 lalu, kegiatan yang berkolaborasi dengan Pengprov Pelti Lampung, turnamen ini juga sebagai ajang pemanasan menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung 2022 mendatang.

Danrem Gatam Cup 2022 itu akan digelar pada 25-27 Februari 2022 mendatang, ada dua kategori yang akan dipertandingkan dalam event ini, yakni beregu dan perorangan.

Untuk kategori beregu, panitia membatasi 16 tim peserta, dengan para peserta dari instansi pemerintah dan perusahaan yang ada di Lampung, tidak melibatkan klub dengan sistem undangan.

Pertandingan menggunakan skema setengah kompetisi, dimana ada empat pool yang akan masing-masing terdiri dari empat tim, setiap tim meliputi tiga pasang ganda putra, yakni KU prestasi (usia bebas), KU 80 tahun (minimal 40 tahun), dan KU 100 tahun (minimal 50 tahun).

Dalam sambutan pengantarnya Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Dendi Suryadi, S.H.,M.H, menyampaikan, “ Turnamen Danrem Cup yang akan kita gelar akan melibatkan para Peserta dari luar instansi kita dalam hal ini para pejabat-pejabat yang hobi main tenis, seperti bupati, wali kota, kepala dinas, dan lainnya, untuk itu saya berharap dalam menghadapi perhelatan Akbar tahunan ini dipersiapkan dengan sebaik baiknya “, tegas Kasrem. | Pin

Tulis Komentar Anda