LAMPUNG7COM | Kepala Bidang Operasional (KBO) Ditpamobvit Polda Lampung AKBP Huari Moeis, mendapatkan kejutan dari Wadir Ditpamobvit dan para Kasubdit serta personil Ditpamobvit pada Hari Kelahiran yang ke 57, Senin (20/6/2022).

Diruang kerja nya AKBP Huari Moeis didatangi oleh Wadir Ditpamobvit Polda Lampung AKBP Hans Rahmatullah Irawan para Kasubdit dan beberapa personil Ditpamobvit Polda Lampung, baik polisi pria maupun polisi wanita (Polwan) dengan membawa kue ulang tahun yang telah dipersiapkan sebelumnya.

Peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun dilakukan oleh AKBP Huari Moeis, dan potongan kue pertama langsung diserahkan kepada Wadir Ditpamobvit Polda Lampung dan diikuti oleh para Kasubdit serta personil Ditpamobvit yang lainnya.

Usai acara Huari Moeis mengatakan kepada Lampung7com, terimakasih kepada Dirpamobvit, Wadir Ditpamobvit dan para Kasubdit serta seluruh personil Ditpamobvit Polda Lampung.

“Semoga kita sehat selalu dan di berikan limpahan Rahmat dan Hidayah oleh Allah SWT, dan saya ucapkan terima kasih kepada Dirpamobvit /Wadir Pamobvit juga rekan-rekan Kasubdit dan semua Sahabat Personil Ditpamobvit yang saya banggakan” Ucap Huari.

Selain itu Huari Moeis juga mengatakan, “Acara HUT Kelahiran saya ke 57 ini akan menjadi kenangan terindah bagi saya dan saya ucapkan terimakasih atas Doa yang tulus dari rekan-rekan semua, Bravo Ditpamobvit semoga tetap jaya Amin YRA” Pungkas Huari.

Dilain pihak Segenap Direksi, Redaksi dan Wartawan Media Lampung7.com, mengucapkan “Barakalloh Fi Umriq” Kepada AKBP Huari Moeis yang ke 57, semoga dengan bertambahnya usia, selalu dalam lindungan dan kasih sayang Allah SWT, serta sukses dalam segala hal. | Pnr.

Tulis Komentar Anda