Keluarga Besar LGK, Mengadakan Tahlilan Atas Wafatnya Salah Satu Kerabat

Artikel Bandar Lampung Keagamaan Penghargaan Seni Budaya

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Keluarga Besar Lamban Gedung Kuning (LGK) Kehilangan Salah Satu Kerabat terbaik dengan wafatnya Andre Sohar, SE., Senin (6/9/2021).

LAMPUNG7COM | Almarhum adalah salah satu Aktivis Senior Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Lampung, yang juga merupakan penggiat dan Pemerhati Budaya serta salah satu tokoh politik di Lampung.

Untuk Mengiringi Perjalanan Almarhum menuju Alam Akherat, Keluarga Besar Lamban Gedung Kuning Mengadakan Doa Bersama dalam acara tahlilan yang di adakan di LGK jalan Pangeran Suhaimi Sukarame Bandar Lampung.

Menurut Dang Ike sapaan akrab dari Irjen Pol (Purn) Dr.H.Ike Edwin SH MH MM, Acara Tahlilan dan Doa Bersama ini Sengaja dilaksanakan di LGK ini, karena Almarhum Andre Sohar SE sudah menjadi bagian dari keluarga besar LGK.

“Kakanda Andre Sohar ini Adalah sudah menjadi bagian dari keluarga besar Lamban Gedung Kuning, jadi sudah menjadi kewajiban kita sebagai keluarga besar untuk mendoakan almarhum” ucap Dang Ike.

Menurut Dang Ike sosok Andre Sohar adalah sosok yang baik, konsisten, dan idealis, serta ilmu politik nya cukup baik, bisa menjadi panutan untuk menjadi seorang politikus yang baik.

“Sosok Andre Sohar ini adalah sosok yang sangat idealis, konsisten, baik, senang bergaul kepada semua kalangan serta orang nya cukup tegas” ujar Dang Ike.

Selanjutnya Dang menjelaskan bahwa banyak kenangan yang baik dan indah bersama Andre Sohar semasa hidupnya, karena Andre Sohar orang yang suka diskusi, dan sering datang ke LGK untuk Diskusi berbagai macam hal.

“Ada banyak kenangan yang baik dan indah bersama Andre Sohar semasa hidupnya, karena kami berdua sering berdiskusi tentang, politik, budaya, Ekonomi dan lain sebagainya” kenang Dang Ike.

Dang Ike juga berharap kepada seluruh keluarga besar LGK, sehabat, teman, dan handai Tolan untuk dapat memaafkan segala kesalahan dan kekhilafan almarhum semasa hidup dan mendoakan almarhum agar segala amal ibadah nya diterima oleh Allah SWT.

“Sebagai manusia biasa mari kita sama-sama memaafkan segala kesalahan dan kekhilafan almarhum, dan mendoakan almarhum agar diterima disisi Allah SWT” pungkas Dang Ike.

Dalam acara tahlilan dan Doa Bersama ini di hadiri oleh keluarga besar LGK, Baylam, anak-anak dari panti Asuhan Tiara Putri suka Rame Bandarlampung, dan Doa serta Tahlilan di pimpin oleh ustadz Rizali dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes). | Pin

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda