Kembali ke MU, Cristiano Ronaldo Tempati Rumah Mewah

Internasional Olah Raga

LAMPUNG7COM, Sport | Bergabung kembali dengan Manchester United, Cristiano Ronaldo memboyong keluarganya pindah ke kota Manchester dengan menaiki jet pribadi. Nantinya, CR7 dan keluarga akan tinggal di sebuah rumah mansion dengan pemandangan menakjubkan.

Cristiano Ronaldo dilaporkan telah tiba di kota Manchester pada hari Kamis (02/09/21) waktu setempat setelah melakukan perjalanan dari Faro, Portugal dengan menaiki sebuah jet pribadi.

Sesaat setelah pesawatnya mendarat di bandara kota, Ronaldo dan keluarganya pun disambut oleh pejabat Manchester United dan tim keamanan yang akan mengawalnya.

Dilansir dari Sun Sport, mantan pemain Juventus tersebut diketahui langsung dibawa menuju rumah pribadinya yang terletak di pedesaan tepi kota Manchester.

Meski terletak di pedesaan, namun rumah yang akan ditinggali Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rogriguez dan keempat anak mereka ditaksir bernilai jutaan poundsterling.

Rumah tersebut memiliki tujuh kamar tidur. Dari foto-foto yang dirilis Sun Sport, rumah ini juga memiliki sederet fasilitas mewah yang akan dipakai untuk menjaga kebugaran Ronaldo dan keluarganya.

Rumah ini memiliki kompleks kebugaran berteknologi tinggi dan kolam renang dan Jacuzzi yang memungkinkan Ronaldo bisa berlatih sendirian jika tidak ada pertandingan.

Sehari setelah tiba di kota, sang kekasih memposting serangkaian foto di Instagram tentang dirinya dan keempat anak mereka yang bepergian naik jet pribadi.

Rodriguez juga mengunggah foto coklat batangan Cadbury yang bertuliskan “selamat datang” dengan logo Manchester United, sebagai wujud sambut klub kepada keluarga CR7.

Sejak hari pertama Ronaldo tiba di rumah tersebut, enam tim keamanan tampak berjaga di sekitar rumah mewah bergaya mansion tersebut.

Ronaldo sendiri akan menghabiskan karantina selama lima hari di rumah tersebut sebelum berangkat ke tempat latihan Man United di Carrington untuk bertemu dengan rekan satu timnya yang baru pada Rabu pekan depan.

Ronaldo diharapkan bisa menjalani debutnya bersama pasukan Ole Gunnar Solskjaer ketika menghadapi Newcastle pada hari Sabtu, 11 September 2021 mendatang.

1. Ronaldo Resmi Kembali ke Man United

Penyerang berusia 36 tahun ini resmi kembali ke Old Trafford setelah menyepakati transfer senilai 21 juta pounds dengan masa kontrak dua tahun. Ronaldo nantinya bakal digaji 450 ribu pounds per pekannya.

Selama masa kontraknya itu, Ronaldo akan mengenakan nomor punggung 7 yang sebelumnya dikenakan Edinson Cavani.

Ronaldo telah menjadi legenda  setelah bermain di klub selama enam tahun, di mana dia memenangkan Liga Inggris tiga kali, Liga Champions, Piala FA, Piala Liga Inggris dua kali dan Piala Dunia Klub.

Dia mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan sebelum pergi pada 2009 untuk bergabung dengan Real Madrid.  Dia menghabiskan sembilan musim di Spanyol sebelum pindah ke Juventus di Italia pada 2018. | red

Sumber Berita

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda