Ketua DPD FW-PRO 1 Tanggamus dan Jajaran Berkunjung Kekediaman Ketua DPW-JPKP Provinsi Lampung

Organisasi Seni Budaya Sosial Tanggamus

LAMPUNG7 | Demi menjalin ikatan kekeluargaan dan hubungan baik antar sesama lembaga, Ketua DPD Forum Wartawan Profesional Indonesia (DPD FW-PRO 1) Tanggamus beserta 2 anggotanya berkunjung langsung kekediaman ketua DPW Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (DPW – JPKP) Provinsi Lampung, Jum’at 23/07/2021.

Ketua DPD FW-PRO 1 Tanggamus (Hasbuna) datang kekediaman Ketua JPKP (Jhon Lubis) ditemani Oleh dua orang anggotanya, salah satunya Revi Yanti dan Khuzaini di sambut baik oleh ketua DPW JPKP dengan baik dan ramah.

Sementara itu dalam perbincangan mereka Jhon Lubis menjelaskan dihadapan awak media, bahwa tugas-tugas pokok mereka adalah membantu masyarakat yang selama ini tidak tersentuh oleh pemerintahan baik itu kabupaten/kota atau pun didesa.

“saya perintahkan kepada ketua DPD JPKP untuk bisa mengawal terus saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan. Dan yang selama ini tidak pernah terlihat dan tersentuh oleh pemerintah daerah/kabupaten” ungkap Jhon Lubis.

“Intinya tugas JPKP ini bagaimana supaya pemerintah daerah ini melek mata dan tidak membiarkan permasalahan yang selama ini semakin bertambah” ungkapnya lagi.

Sementara ketua DPD FRO -1 Tanggamus beharap, dengan terjalinnya hubungan silaturahmi ini bisa menciptakan hubungan baik dan saling mendukung antar sesama lembaga.

“saya atas nama FW PRO -1 Tanggamus sangat berharap dengan adanya silaturahmi ini kedepannya kita bisa ciptakan hubungan baik, saling mendukung dan kita bantu saudara-saudara kita yang selama ini tidak tersentuh oleh pemerintahan daerah” tutupnya. | khoiri

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda