Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Lampung bersama Irjen Pol. (Purn.) DR. H. Ike Edwin SH., MH., MM.

LAMPUNG7COM | Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Lampung, yang juga Ketua Komisi IV DPR RI, Sudin, SE., bertemu mantan Kapolda Lampung tahun 2016 Irjen Pol. (Purn.) DR. H. Ike Edwin SH., MH., MM., atau yang sering disapa Dang Ike di rumah budaya Lamban Gedung Kuning (LGK) Jalan Pangeran Suhaimi, Sukarame, Bandar Lampung. Jum’at (01/04/2022).

Sudin tiba di rumah budaya LGK, disambut langsung oleh Dang Ike yang didampingi oleh istrinya dr. Hj. Aida Sofina, S.Km., serta Ketua Baylam Dra. Dora Yasmin dan beberapa anggota Baylam.

Dalam kunjungan tersebut Sudin didampingi oleh Sekretaris DPD PDIP Lampung, Ir. Sutono, Ketua komisi V DPRD Provinsi Lampung, Dr. Hi. Yanuar Irawan, SE., Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi SP., yang sekaligus Ketua DPC PDIP Kota Bandarlampung.

Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Lampung bersama Irjen Pol. (Purn.) DR. H. Ike Edwin SH., MH., MM., dan pengurus lainnya.

Menurut Sudin, dia sudah lama ingin berkunjung dan bersilaturahmi dengan Dang Ike di rumah budaya LGK, dan baru kali ini ada waktu dan kesempatan.

“Saya sudah lama ingin berkunjung dan bersilaturahmi dengan Dang Ike ini, namun karena berbagai halangan baru kali ini saya berkesempatan untuk bersilaturahmi ke LGK ini,” ujar Sudin.

Menurut Sudin banyak pengetahuan yang ia dapatkan setelah bersilaturahmi dan melihat langsung rumah budaya Lamban Gedung Kuning (LGK).

Laman: 1 2 3

Tulis Komentar Anda