Ketua LKS Alamanda Tanggamus Kunjungi Darti yang Tak Berdaya Selama 7 Bulan

Keluarga Kesehatan Kisah Organisasi Sosial Tanggamus

LAMPUNG7COM | Ketua Lembaga (LKS) Alamanda Tanggamus, Roswati Purwantari, M,pd., berkunjung kerumah Darti yang di vonis Dokter menderita Tumor Rahim warga Dusun Kuyung Ngarang, Pekon Sedayu, Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus. Selasa, (17/11/2021).

Ketua LKS Alamanda, Roswati Purwantari, M,pd. mengatakan, “Setelah tahu dari pemberitaan Media online Lampung7.com, ada warga prasejahtera di Dusun Kuyung Ngarang, Pekon Sedayu, Kecamatan Semaka Ibu Darti yang divonis dokter menderita kanker rahim, kami LKS Alamanda turun langsung mengunjungi kediaman bu Darti untuk memberikan doa support dan bantuan berupa sembako serta sekedar finansial,” ujarnya.

Pada kunjungannya ini, Roswati mensupport Darti agar sabar dan selalu tegar, juga berdoa agar penyakit yang dideritanya di angkat Allah SWT bisa cepat sembuh. LKS berjanji akan berjuang mengupayakan mencarikan donatur untuk pengobatannya melalui online.

Darti menangis haru saat menerima bantuan yang diserahkan LKS Alamanda, tidak bisa membendung tangisnya, dirinya mengucapkan terima kasih kepada tim yang telah mengunjunginya.

“Bantuan ini sangatlah membantu saya, dan belum pernah saya mendapatkan bantuan seperti ini, semoga para dermawan dan LKS yang membantu saya dilimpahkan keberkahan, sehat selalu,” ucapnya.

Tambah Roswati mengatakan, “Sabtu depan kita bersama Tim akan kunjung kembali untuk menyiapkan persyaratan untuk pengobatan lebih lanjut,” tuturnya. | Khoiri/Hnp.

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda