LAMPUNG7COM | Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung, Hapitul Rohman alias Pitul dikabarkan dikeroyok oleh massa hingga tewas.

Peristiwa tersebut menurut informasi yang didapatkan awak media terjadi di jalan Ir. Sutami, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung, pada Minggu (3/7/2022).

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsAppnya, Ketua LMP Kota Bandar Lampung, Mulyadi membenarkan peristiwa pengeroyokan terhadap Ketua LMP Kecamatan Sukabumi itu terjadi.

“Ya benar peristiwa itu terjadi di jln Ir Sutami kampung Martini, sekitar pukul 16.00 WIB.” Katanya.

Adapun kronologi dan penyebab terjadinya pengeroyokan terhadap Ketua LMP Kecamatan Sukabumi tersebut, menurut Mulyadi dia kurang paham.

“Kronologi dan penyebab nya saya kurang paham,” ujar Mulyadi.

Namun menurut Mulyadi, pengeroyokan tersebut dilakukan oleh lebih dari 10 orang dan diduga sudah direncanakan.

“Info nya Lebih dari 10 orang.. di saat ALM datang mereka sudah menyiapkan senjata tajam” Terang Mulyadi dalam chatnya.

Masih menurut Mulyadi, Almarhum meninggal dunia di jalan saat akan menuju Rumah Sakit Immanuel Bandarlampung akibat pendarahan.

“Di jalan dah kritis soal nya tidak lama kejadian saya ke Imanuel dah nggk ada.. pendarahan,” Jelas Mulyadi.

Sementara Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya mengatakan, “Untuk sementara dilapangan masih dilakukan penyelidikan, dan untuk sementara belum ada yang diamankan,” terang Kompol Warsito.

Mengenai motif dan pelakunya menurut Kapolsek Sukarame, belum diketahui dan masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak kepolisian. | Pnr.

Tulis Komentar Anda