LAMPUNG7COM | Ketua Tim Penggerak Pkk Kabupaten Pesawaran menghadiri sekaligus memberi Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Pesawaran Tahun 2022, yang diselenggarakan tepatnya di Desa Sidomulyo, Kecamatan Negeri Katon. Rabu (30 Maret 2022) .

Ditengah acara berlangsung Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesawaran menyampaikan bahwa ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Sidomulyo, untuk tingkatkan kerjasama dan kebersamaan kita dengan semangat, dan dengan bergotong royong. Sebab, tanpa kerjasama yang baik tujuan kemenangan tidak akan tecapai.

“Perlu kita sadari, bahwa dalam rangka meningkatkan kualitas gerakan PKK dalam ikut serta melaksanakan pembangunan nasional, diperlukan peningkatan kemampuan pengelolaan gerakan PKK dengan memanfaatkan sumberdaya yang berdayaguna dan behasilguna. PKK dilingkup dasa wisma, PKK tingkat rukun tetangga, PKK tingkat rukun warga dan Tim Penggerak PKK Desa Sidomulyo, merupakan ujung tombak atau garda terdepan dalam memajukan organisasi PKK, mengingat sasaran pembinaan organisasi PKK adalah ibu-ibu PKK yang ada di desa mulai dari dasa wisma sampai dengan tingkat desa”, ungkapnya.

“Jika PKK dalam lingkup desa dapat dapat merealisasikan program dan kegiatan dengan baik, maka PKK ditingkat atasnya akan ikut baik pula. Untuk itu saya mengajak kepada anggota PKK di Desa Sidomulyo ini untuk lebih bersemangat dalam menjalankan program dan kegiatannya. Saya juga mohon dukungan dari semua komponen yang tergabung dalam organisasi PKK, untuk saling bahu membahu, saling mengingatkan akan tugas dan tanggungjawab kita demi majunya sebuah organisasi PKK”,tambahnya.

“Saya berharap dengan adanya lomba ini, dapat memotifasi warga masyarakat khususnya yang ada di Desa Sidomulyo dalam mengembangkan potensi-potensi yang ada di desa agar setiap keluarga menjadi berdaya dan sejahtera serta tidak perah lelah dalam membangun desanya.” Akhirnya. | red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.