Kisah Jefri Bolkiah, Adik Sultan Brunei Darussalam yang Gemar Main Wanita

Artikel Internasional Kisah Style

LAMPUNG7 | Nama bangsawan Brunei Darussalam Jefri Bolkiah tentu asing di telinga rakyat Indonesia. Namun jika mendengar nama penguasa Brunei Darussalam yakni Sultan Hassanal Bolkiah pastilah pada tahu daripada Jefri Bolkiah.

Berbeda dengan sang kakak, Jefri Bolkiah sudah dicap masyarakat Brunei Darussalam sebagai bangsawan tanpa moral. Kabar yang selalu terdengar dari Jefri cuma bersenang-senang dan foya-foya.

Dikutip zonajakarta.com dari The Sun, Jefri sendiri sejak tahun 1983 menjabat sebagai kepala investasi negara. Ia juga mengalirkan uang negaranya untuk investasi di berbagai bidang. Salah satunya ialah investasi di sejumlah hotel mewah yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Investasi itu berhasil dan mendatangkan pundi-pundi keuangan yang cukup banyak bagi kerajaan Brunei. Jelas Jefri kecipratan keuntungan yang tak bisa dibilang sedikit. Ia kemudian membeli beragam mobil mewah serta suka mengadakan pesta.

Dirinya juga seorang Playboy yang suka main wanita walau tahu ia seorang bangsawan.

Pernah dalam suatu pesta Jefri mengundang 40 wanita cantik hanya untuk menemaninya bersenang-senang. Lucunya Jefri Bolkiah kebal hukum di Brunei Darussalam.

Apapun yang akan dilakukan Jefri Bolkiah di Brunei Darussalam, aparat tak akan bisa menindaknya kecuali jika kerajaan runtuh. | Pin

Sumber: Zonajakarta.com

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda