LAMPUNG7COM | Menjelang seleksi Liga Santri Piala Kasad tingkat Kodim, Jajaran Kodim 0410/KBL yang akan di selenggarakan di Stadion Pahoman Jl. Ir. H. Juanda, Pahoman, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Kodim 0410/KBL menggelar gladi acara, Kamis 24/03/2022.

Untuk mensukseskan acara Pembukaan Pertandingan Liga Santri Piala Kasad Seleksi Jajaran Kodim 0410/KBL Seluruh Personel Kodim dan yang terlibat dalam acara melaksanakan gladi acara pembukaan.

Dipimpin oleh Kasdim Kodim 0410/KBL Letkol Inf Dr Drs Imam Syafei SH MH, seluruh lapisan yang terlibat dalam acara pembukaan Pertandingan Liga Santri Piala Kasad Seleksi Jajaran Kodim 0410/KBL melaksanakan galdi acara pembukaan.

Dalam penyampaianannya Kasdim Kodim 0410/KBL Letkol Inf Imam Syafei menyampaikan “Kegiatan gladi acara pembukaan ini kita laksanakan guna untuk mempersiapkan dengan baik agar nanti pada saat pelaksanaannya semua berjalan lancar dan memuaskan bagi kita smua”.

“Selain itu kegiatan ini juga dapat menjadi penilaian kita hal mana yang masih kurang maka akan segera di lengkapi”, tambahnya.

Kodim 0410/KBL akan menggelar pembukaan Pertandingan Liga Santri Piala Kasad Seleksi Jajaran Kodim 0410/KBL pada hari Sabtu 26/03/2022.

Tim yang akan bertanding yaitu tim yang sudah lolos sleksi di koramilnya masing masing, dan pemenang dari bertandingan ini akan mewakili kodim untuk bertanding ke tingkat selanjutnya. | red

Tulis Komentar Anda