Kolonel Inf. Romas Herlandes Berikan Piagam Penghargaan Kepada Mitra Kodim 0410/KBL sebagai Ungkapan Terima Kasih

Nasional

LAMPUNG7COM | Sebagai ucapan rasa terima kasih atas terjalinnya Kerjasama dan silaturrahmi, Kodim 0410/Kota Bandar Lampung mengadakan kegiatan Komsos bersama beberapa komponen wilayah Lampung yang bertempat di Makodim 0410/KBL pada Senin, 29/11/2021.

Acara khusus yang digelar pada pagi hari tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0410/KBL Kolonel Infanteri Romas Herlandes, SE., M.Si., MM., dengan mengangkat Tema;

“Mengawal Keutuhan dan Kemajuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI”.

Dalam sambutannya, Dandim 0410/KBL mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap tamu undangan yang hadir, atas kemitraan yang selama ini telah terjalin baik bersama Kodim 0410/KBL, dan berharap kedepannya dapat tetap terus berlangsung.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas terjalinnya kemitraan selama ini, dan semoga dapat terus berlangsung kedepannya,” ucapnya.

Selain itu Dandim juga menyampaikan ucapan maaf, jika selama bermitra dengan jajaran Kodim 0410/KBL terdapat kesalahan, kekurangan maupun kekeliruan.

“Kami atas nama Kodim 0410/KBL beserta jajaran, mengucapkan ribuan maaf jika selama kita bermitra terdapat kesalahan, kekurangan dan kekeliruan, baik secara institusi maupun secara personal,” tutur Romas.

Dan khusus Kepada media, Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya selama ini.

“Kepada rekan-rekan awak media, baik media online, cetak maupun elektronik, saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, walaupun ajaran agama kita jika tangan kanan memberi tangan kiri tidak perlu tahu, namun dalam hal ini masyarakat juga perlu tahu apa yang telah kita (Kodim) perbuat, dan berkat teman-teman media semua itu bisa terwujud,” ungkap Romas.

Hadir dalam acara Komsos tersebut, PSMTI, Damri, Pelindo, Devis Jaya Advertising, Yayasan Budha Suci, BRI, Chandra Dept & Store, Klinik Pratama, Bela Negara, dan beberapa rekan media visual, cetak dan online.

Selesai Acara Komsos dilanjutkan dengan photo bersama dengan para tamu undangan yang hadir dan juga para awak media. | Pnr

Komentar Anda