Kolonel Romas Herlandes Terima Piagam Penghargaan Dari Walikota Eva Dwiana

Bandar Lampung Penghargaan TNI

LAMPUNG7COM | Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, menerima piagam penghargaan dari Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana atas pengabdian dan kerjasama yang baik selama menjalankan tugas sebagai Komandan Kodim 0410/KBL.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut di berikan dalam acara Pisah Sambut Komandan Kodim 0410/KBL dari Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM kepada Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi SE di Gedung Semergou Pemkot Bandar Lampung, Kamis (16/12).

Pada kesempatan itu, Kolonel Romas Herlandes juga memberikan Cindramata sebagai bentuk apresiasi kepada Walikota Eva Dwiana atas dukungan, suport dan kerjasama Pemerintah Kota Bandar Lampung selama menjabat sebagai Dandim 0410/KBL.

Kolonel Romas Herlandes mengatakan bahwa ia akan bertugas sebagai Kasi Ops Kasrem 101/Antasari Kodam VI/Mulawarman.

Kolonel Romas Herlandes juga mengapresiasi kinerja Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana dalam penanganan Covid-19 di Bandar Lampung.

“Alhamdulillah, situasi pandemi sudah lebih baik dan menuju ke arah yang lebih baik lagi, sekarang sudah PPKM Level 1, tingkat paparan Covid-19 menurun, vaksinasi sudah di atas standar nasional dan meningkat,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Eva Dwiana mengucapkan selamat jalan kepada Kolonel Inf Romas Herlandes dan selamat bergabung kepada Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi.

“Berharap, Dandim Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi dapat berkolaborasi dengan pemerintah kota dalam penangan Covid-19 khususnya di Bandar Lampung,” Pungkasnya. | Pin

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda