LAMPUNG7COM | Komandan Kodim 0422/Lampung Barat Letkol Czi Anthon Wibowo memimpin langsung Apel Siaga Persiapan Pengamanan sekaligus pengecekan personel dalam rangka mengantisipasi aksi unjuk rasa 11 April 2022 di wilayah Kab.Lampung Barat Dan Pesisir Barat bertempat di Lapangan Apel Makodim 0422/LB. Senin (1q/04/22).

Saat melaksanakan pengecekan pasukan, Dandim 0422/Lampung Barat
didampingi oleh Para Perwira Kodim 0422/Lampung Barat.

Dalam amanatnya Dandim mengatakan “Siaga yang kita laksanakan ini adalah sebagai bentuk loyalitas prajurit untuk menindak lanjuti perintah Panglima TNI dalam rangka mengantisipasi situasi dan kondisi yang tidak diinginkan pasca rencana unjuk rasa yang akan dilakukan oleh mahasiswa tanggal 11 april 2022 Hari Ini yang diagendakan akan melakukan aksi di seluruh wilayah Indonesia,” ucapnya.

“Untuk melaksanakan siaga di Wilayah Lampung Barat Dan Pesisir Barat, kita menyiapkan 1 SSK, yang perlu diingat adalah, bahwa kita semua sebagai aparat TNI harus menjaga loyalitas sesuai dengan perintah dan petunjuk pimpinan, adapun program-program teritorial yang sudah dijadwalkan agar tetap dilaksanakan. Selanjutnya mekanisme siaga akan dijelaskan oleh Pasiops dibantu stafnya,” pungkasnya. | Agus

Tulis Komentar Anda