LAMPUNG7COM | Komnas PA Kota Bandar Lampung menuai pujian sebagai Komnas PA yang aktif, produktif dan konsisten dalam memperjuangkan perlindungan anak di daerahnya. Hal ini disampaikan di sela kegiatan Forum Nasional V oleh Arist Merdeka Sirait selaku Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak Periode 2022-2025 hasil dari Forum Nasional Perlindungan Anak V Sumatera Utara pada 8-10 September 2022.

Arist Merdeka Sirait memberi pesan kepada Ketua dan jajaran pengurus Komnas PA Kota Bandar Lampung untuk terus konsisten semangat berjuang memberikan perlindungan yang optimal untuk anak berserta dengan hak-haknya. Ditambahkan lagi oleh Arieyanto Wertha (Ketua Komnas PA Provinsi Lampung) bahwa Komnas PA Kota Bandar Lampung telah memiliki sistem yang bagus dalam menjalankan organisasinya dalam merupakan Komnas PA yang berprestasi.

Atas pujian ini Ahmad Apriliandi Passa Ketua Komnas PA Kota Bandar Lampung mengucapkan terimakasih dan semoga menjadi cambuk untuk dirinya dan rekan-rekan lainnya untuk bekerja lebih baik lagi dalam memperjuangkan hak-hak anak di Kota Bandar Lampung. Pada kesempatan ini saya jug ingin menyampaikan selamat atas terpilih secara aklamasi Bapak Arist Merdeka Sirait sebagai Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak 2022-2027 dan Bapak Arieyanto Wertha sebagai Dewan Komisioner Komnas Perlindungan Anak 2022-2027 semoga selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kesejahteraan untuk terus berjuang bersama dalam memberikan perlindungan untuk anak-anak di seluruh Indonesia. | red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.