Kondisi Gedung Pasar Pangkul Sangat Memperihatinkan

Dugaan Kisah Pemerintahan Potret Tanggamus

LAMPUNG7COM | Pasar pangkul, Pasar pemerintah daerah kabupaten Tanggamus yang terletak di wilayah pekon kunyayan kecamatan Wonosobo kabupaten Tanggamus Lampung, Sangat Memperhatinkan (16/11/21).

Pasalnya kondisi kios pasar pangkul sangat memperhatinkan banyak Atap yang sudah rapuh Alias bocor serta plafonnya pun banyak yang sudah Amrol, yang di takutkan kalau Angin kencang menimpa pengunjung pasar.

Rusman selaku kepala pekon kunyayan ia menyampaikan pasar pangkul ini pasar tertua di kecamatan Wonosobo tempat pertemuan para petani, serta untuk menjajaki hasil pertanian dari perkebunan mereka, untuk di jual dan Akan di belanjakan kembali untuk kebutuhan sehari-hari seperti sembako dan lain-lain,”tuturnya.

Namun kondisi Gedung kiosk pasar pangkul yang sangat memperhatinkan seperti ini, karena kios-kios pasar pangkul ini di bangun kisaran tahun 2005, yang silam, sudah selayaknya di rehab kembali terutama bagian Atapnya,”tegas, Rusman.

Dengan ini Rusam selaku kepala pekon kunyayan berharap kepada dinas terkait Agar kiranya Segera melakukan rehab kios-kios terutama bagian Atapnya, Agar para pedagang merasa nyaman,”tutupnya. | Khoiri

Komentar Anda