Koramil 410-01/Panjang Lanjutkan Vaksinasi Siswa MI di Wilayah Binaan

Koramil 410-01/Panjang Lanjutkan Vaksinasi Siswa MI di Wilayah Binaan

Bandar Lampung Covid-19 Kesehatan Lampung Pendidikan TNI

LAMPUNG7COM | Koramil 410-01/Panjang melanjutkan serbuan Vaksinasi bagi siswa-siswi MI Darul Huda yang beralamat di Joalan Ir. Sutami, Campang Jaya, Sukabumi, Kota Bandar Lampung, Sabtu (08/1)

Dalam keterangannya Babinsa Kelurahan Campang Jaya Sertu Agus Triawan menyampaikan “ Kali ini Vaksinasi dilaksanakan di MI Binaan kami, yang sebelumnya kami mendapatkan perintah dan Danramil untuk melakukan pendataan dan koordinasi dengan MI yang berada di wilayah binaan. Selanjutnya setelah kami adakan Komsos pihak sekolah bersedia dan menyambut baik vaksinasi ini karena memang pihak sekolah juga sangat membutuhkan Vaksin ini untuk Program Pertemuan Tatap Muka untuk kegiatan Belajar Mengajarnya.”

Senada yang disampaikan dengan pihak Koramil 410-01/Panjang. Kepala MI Darul Huda Ibu Rukhsiyah.Spd.I mengatakan “ Kegiatan vaksinasi ini sangat menunjang Pertemuan Tatap Muka di Madrasah kami, setelah selama 1 tahun lebih kami mengadakan pembelajaran secara on line. Semoga setelah di Vaksin siswa-siswi kami semakin sehat dan kuat untuk terhindar dari virus Corona serta syarat administrasi PTM sudah tersedia. Karena kami menilai pendidikan secara tatap muka lebih efektif dalam pembelajaran kepada anak didik. Tidak lupa diucapkan terima kasih untuk Koramil 01/Panjang yang bersedia hadir ke sekolah kami juga para orang tua/wali siswa yang mendukung dan mengizinkan putra-putrinya untuk di vaksin.” Pungkasnya.

Pelaksanaan vaksinasi di MI Darul Huda ini diagendakan untuk 238 murid dengan jenis vaksin Sinovac. Kegiatan berjalan tertib dan lancar dari peran serta Babinsa, Bhabinkamtibmas, mitra Koramil, Pramuka SWK Koramil Panjang, Polmas, para guru dan Nakes mitra Koramil. | Pnr

Komentar Anda