Korem 043/Gatam Bersama OJK Adakan Vaksinasi Covid-19 Kepada Pegawai Sektor Jasa Keuangan

Bandar Lampung Bisnis BUMN Ekonomi TNI

LAMPUNG7COM | Korem 043/Gatam Adakan Vaksinasi Covid-19 Kepada Pegawai Sektor Jasa Keuangan di Satuan Logistik, Jl. By Pass Soekarno Hatta Bandar Lampung Kamis, (12/08/2021).

Dalam sambutan Danrem 043/Gatam yang di bacakan Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Kav. Thomas Rudyanto, S.H. mengatakan, sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa program vaksinasi ini diselenggarakan secara nasional, dengan tujuan untuk menciptakan Herd Immunity di masyarakat, agar kita bisa secara bersama-sama melawan pandemi Covid-19 dan dapat mempercepat pemulihan ekonomi nasional. Vaksinasi Covid-19 bagi pegawai sektor jasa keuangan diharapkan dapat melindungi tenaga-tenaga yang tentunya akan berada di garda depan dalam mempercepat pemulihan ekonomi nasional.

“Dalam Kegiatan vaksinasi ini pelaksanaannya dibagi menjadi 10 pos utk menghindari kerumunan calon peserta Vaksin, kegiatan tsb didukung Nakes dari dinkes Provinsi Lampung dan Denkesyah 02.04.03 Korem 043/Gatam Lampung. Kita semua berharap, proses vaksinasi akan berjalan terus menerus, sehingga target sasaran vaksinasi di tengah masyarakat indonesia khususnya di Provinsi Lampung dapat segera tercapai”, ujar Kolonel Kav. Thomas Rudyanto.

Kesempatan yang sama Kepala OJK Pak Bambang Hermanto menyampaikan, saat ini kita sudah siap membentuk mobilitas untuk mempercepat penanganan Covid-19, kemudian kita berfikir kita harus menangani kesehatan terlebih dahulu, maka kami dari OJK daerah dan pusat mendukung program pemerintah dengan mengadakan vaksinasi di seluruh daerah. Kami ucapakan terima kepada Korem 043/Gatam yang telah mendukung program kami untuk melakukan vaksinasi, OJK terus mendorong percepatan vaksinasi Covid 19, kita berdoa semoga kita selalu diberi kesehatan. | Je/Pin

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda