Korem 043/Gatam Gelar Doa Bersama Oikumene Khatolik dan Protestan Menyambut Natal dan tahun Baru 2022

Lampung TNI

LAMPUNG7COM | bertempat di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam jalan Tengku Umar No 85 Kelurahan Penengahan kecamatan Kedaton Kota Bandar Lampung, Prajurit dan Pns Korem 043/Gatam melaksanakan doa bersama Oikumene Khatolik dan Protestan dalam rangka menyambut perayaan Natal tahun 2021 dan tahun baru 2022. Selasa (21/12/2021

Dalam hal ini Kepala Seksi Teritorial Kasrem 043/Gatam mewakili Danrem 043/Gatam membacakan amanatnya pada acara Do’a Bersama (Oikumene) Protestan dan Khatolik Dalam Rangka Menyambut Perayaan Natal dan Tahun Baru, menyampaikan bahwa Natal merupakan hari raya keagamaan yang diperingati setiap tahun sekali oleh seluruh umat Kristiani di dunia, tidak terkecuali bagi warga Korem 043/Gatam yang merupakan peristiwa kelahiran Yesus Kristus sebagai juru selamat.
Berkaca dari peristiwa kelahiran Yesus Kristus tersebut, kita semua hendaknya dapat merefres tekad untuk mendalami ajaran agama yang merupakan bagian ndari integral dari pengamalan Azas-azas keprajuritan, terutama Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.
Mari kita jadikan momentum semangat Natal ini untuk mawas diri dalam rangka meningkatkan citra diri sebagai Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam, kita jaga toleransi antar umat beragama untuk membangun kekeluargaan agar kondisi wilayah Provinsi Lampung aman, damai dan Sejahtera.

Kegiatan doa bersama ini dihadiri oleh 50 orang Prajurit dan Pns jajaran Korem 043/Gatam yang beragama Kristen Protestan dan Khatolik dengan mengambil tema “Dengan Natal 2021 Personel TNI Siap Mewujudkan Cinta Kasih Kristus Dalam Persaudaraan” tandasnya. | Pnr

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda