LAMPUNG7COM  | Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny. Henni Ruslan Effendy, melaksanakan kunjungan kerjanya ke Yonif 143/TWEJ, Jl. Lintas Sumatera Kec. Natar Kab. Lampung Selatan, rabu (23/02/2022).

Kunjungan Danrem 043/Gatam beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj dalam rangka meninjau kesiapan satuan, memberikan Penekanan dan dukungan moril serta Motivasi kepada Prajurit Yonif 143/TWEJ yang akan melaksanakan Tugas Operasi Perbatasan RI-PNG sekaligus memberikan penekanan, dan kebijakkan pimpinan kepada anggota berikut Persit Yonif 143/TWEJ.

Kedatangan Danrem beserta rombongan langsung disambut Danyonif 143/TWEJ Letkol Inf Ari Iswoyo Timor, Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin SH., MH,. Para Danki Jajaran Yonif 143/TWEJ dan Pasi Yonif 143/TWEJ sertu Prajurit Yonif 143/TWEJ.

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan beberapa hal terkait dengan peran tugas kita sebagai Prajurit TNI AD terkait kegiatan dalam satuan maupun di luar satuan, “ sebagai pimpinan kalian saya sampaikan terkait tugas2 di Papua jangan ada diantara kalian berfikir untuk berusaha menghindari tugas tsb atau tidak mau ikut operasi di Papua, karena tugas operasi adalah suatu kebanggaan bagi seorang prajurit, disamping itu kegiatan penugasan ini merupakan tugas yang mulia yang didambah kan oleh seorang prajurit tempur, kalian prajurit tempur harus pernah ikut tugas operasi karena ini merupakan suatau kehormatan yang diatas segala- galanya, kalian Prajurit Batalyon bukan Prajurit Kaleng kaleng, tunjukan bahwa kalian punya kemampuan mental baja, yang pantang menyerah kesempatan ikut operasi ini tidak semua prajurit punya kesempatan untuk ikut operasi di Papua “ terang Danrem.

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.