LAMPUNG7COM | Tim pengawasan pelaksanan kegiatan peraturan militer dasar (Waslakgiat Permildas) Kodiklatad melaksanakan kunjungan di Markas Kodim 0410 Kota Bandar Lampung.

Untuk diketahui kunjungan tersebut dalam rangka memberikan sosialisasi Peraturan Panglima (Panglima) TNI terbaru yaitu Perpang TNI Nomor 57 tentang PPM, Perpang TNI Nomor 58 tentang PBB dan Perpang TNI Nomor 73 tentang PUDD kepada personel Kodim 0410/KBL.

“Selain itu, dalam kegiatan ini sekaligus mempraktekkan materi Permildas TNI oleh satuan yang dikunjungi baik perorangan maupun kelompok,” ujar Tim Waslakgiat Permildas Letkol Asep Kosyaman dalam pengarahannya di Kodim 0410/KBL, Senin (23/5/2022)

Menurut Letkol Asep, kegiatan yang dilakukan untuk mengingatkan kembali tentang beberapa perubahan peraturan militer dasar.

“Kedatangan kami disini (Kodim 0410/KBL) untuk mengingatkan serta menyamakan persepsi terkait pelaksanaan Permildas di satuan-satuan Jajaran TNI dan kemudian, melaksanakan diskusi dan tanya jawab tentang materi Permildas TNI kepada responden untuk mendapatkan saran masukan,” pungkasnya. | Asep.

Tulis Komentar Anda