Liga Santri Piala Kasad Tingkat Kodim 0410/KBL Secara Resmi di Tutup

LAMPUNG7COM | Seleksi Liga santri piala Kasad tingkat Kodim 0410/KBL secara resmi di tutup oleh Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Dr Drs Imam Safei SH MH, di lapangan Kompi B Yonif 143/TWEJ Jln. Imam Bonjol, Bandar lampung, pada Kamis (31/3/2022)

Dalam seleksi ini, santri Kontingen Koramil 410-01/Panjang (Ponpes Ar-Raudah) meraih juara I, Kontingen Koramil 410-04/TKT (Ponpen Riyadhus Sholihin) meraih juara II, Kontingen Koramil 410-02/TBS (Ponpes Irsyadul Ibad) meraih juara III, dan Kontingen Koramil 410-03/TBU (Ponpes Jabar An Nur) meraih juara IV.

Pada kesempatan itu, Letkol Imam Safei menyampaikan terimakasih atas semangat dan antusias semua pihak selama pelaksanaan Liga Santri Piala Kasad di tingkat Kodim 0410/KBL.

“Melihat dari semangat selama pertandingan Liga Santri ini, saya yakin bahwa juara liga santri saat ini akan mampu untuk berkompetisi lebih lanjut,” ucap Kasdim.

Dikatakan Kasdim, Kegiatan liga santri ini agar dijadikan sebagai wadah mempererat silaturahmi dan menguji kemampuan diri dalam olah raga.

“Bagi yang juara jangan terlalu berbangga, karena event yang lebih berat menunggu di depan mata. Pun demikian, bagi yang belum juara jangan berkecil hati karena waktu masih ada untuk mengasah kemampuan,” pungkasnya.

Laman: 1 2

Tulis Komentar Anda