LKS Alamanda Tanggamus Kembali Bantu 3 Warga Penderita Tumor Serta Disabilitas

Keluarga Kisah Organisasi Sosial Tanggamus

LAMPUNG7COM l Ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Tanggamus, Roswati Purwantari MPd beserta timnya Turmiyati kembali berkunjung ketiga titik, yaitu di kediaman Darti 60 tahun, serta Paniem 65 tahun yang hidup sebatang kara di Dusun Kuyung Arang Pekon Sedayu Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus,(21/11/21).

Setelah itu, di hari yang sama Lembaga LKS Alamanda beserta Timnya berkunjung dan membantu Hanipah 18 bulan, yang menderita disabilitas di Dusun Rejo Mulyo Pekon Kanoman Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus.

Turmiyati Selaku Tim Alamanda yang mewakili ketua LKS, Roswati Purwantari, MPd, ia menyampaikan kepada Awak media lampung7.com, “hari ini kita kunjung ke-tiga titik, yang pertama ibu darti yang penderita tumor rahim, kedua Paniem hidup sebatang kara, ketiga adik Hanipah yang menderita disabilitas,”terangnya.

Masih turmiyati, “Dalam kunjungan tiga titik Ini diawali informasi dari masyarakat yang melalui media kunjungan ini sudah dua kali kita lakukan khususnya Bu Darti penderitaan tumor Rohim,”jelasnya.

“Dalam kunjungan ini kita bawa sekedar berupa sembako dan mendata untuk melengkapi persyaratan untuk perobatan,
kunjungan ini semoga bermanfaat dan mudah-mudahan bisa meringankan dari beban saudara kita yang butuh bantuan,” imbuhnya.

Di tempat yang sama Karno, suami Darti mengatakan sangat berterimakasih kepada Roswati ketua LKS Tanggamus, beserta timnya yang sudah peduli dengan memberikan bantuannya.

Selanjutnya Karno Mengatakan, “Sangat terharu dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas bantuan Roswati selaku Ketua Lembaga kesejahteraan Sosial (LKS) Dan Turmiyati selaku timnya” tutupnya. | Khoiri/Hnp

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda