Luar Biasa, Kakon Kunyayan ini Menghibahkan Lahan Miliknya Seluas 2.500 M2

Ekonomi Lingkungan Hidup Pemerintahan Penghargaan Sosial Tanggamus

LAMPUNG7COM | Rusman selaku kepala pekon kunyayan kecamatan Wonosobo kabupaten Tanggamus, telah menghibahkan lahan milik pribadinya seluas 2,500m, persegi yang di di peruntukan alokasi pembangunan sekolah dasar negeri SDN pekon kunyayan pada Jum’at (10/9/21).

Rusman selaku kepala pekon kunyayan Dan BHP beserta jajarannya Dan segenap masyarakat ikut serta langsung lakukan pengukuran lahan seluas 2,500m,persegi yang di peruntukan alokasi pembangunan sekolah dasar negeri SDN tersebut.

Setelah di lakukan pengukuran lahan hibah seluas 2,500m, persegi tersebut Rusman pemilik lahan sekaligus kepala pekon kunyayan ia menyatakan kepada BHP beserta segenap masyarakat itu bentuk kepedulian dan perjuangan untuk mencerdaskan Regenerasi calon penerus Anak Bangsa,”ungkapnya.

Selanjutnya ia menyatakan puluhan tahun pekon kita berdiri, untuk pendidikan sekolah Dasar SD pun tidak tersentuh sesuai misi Dan visinya, bagawi jejama Artinya mari kita bekerja bersama-sama untuk membangun Dan memajukan pekon,”tuturnya.

Ia juga menuturkan, semoga semua ini bagian Amal untuk keluarganya, Dan semoga Akan lebih manfaat, tambahnya.

Di sisi lain Marhakim selaku warga masyarakat ia menyatakan terimakasih kepada Rusman, sekaligus kepala pekon kunyayan yang telah menghibahkan lahan milik pribadinya seluas 2,500m, persegi yang di peruntukan alokasi pembangunan sekolah dasar SD tersebut,”imbuhnya.

Dengan nada yang sama Sulaiman selaku warga masyarakat pekon kunyayan ia mengatakan terimakasih kepada Rusman sekaligus kakon kunyayan, yang telah menghibahkan lahannya yang Akan di peruntukan pembangunan lokasi sekolah dasar tersebut,” katanya. | khoiri

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda