Lulusan Bintara Terbaik, Nur Fhatkuh Sholeh Dipercaya Menjadi Ajudan Kapolri

Lulusan Bintara Terbaik, Nur Fhatkuh Sholeh Dipercaya Menjadi Ajudan Kapolri

Banten Pendidikan Polri

Banten | Nur Fhatkuh Sholeh, putra dari seorang security di sebuah perusahaan swasta di kabupaten Tangerang menjadi lulusan terbaik Sekolah Polisi Negara (SPN) Mandalawangi Polda Banten tahun 2021.

Nur Fathkuh Sholeh berhasil meraih peringkat 1 dari 192 siswa Bintara Polri yang mengikuti pendidikan di SPN Mandalawangi Polda Banten.

Dan Ia juga meraih dua predikat terbaik, yaitu mendapatkan predikat Cendikiawan dan predikat Tertabah. Dimana predikat Cendikiawan diperuntukkan bagi siswa yang memiliki nilai Tertinggi dibidang Akademik, sedangkan peringkat Tertabah diperuntukkan bagi siswa yang memiliki mental dan sikap terbaik dalam angkatan nya.

Sebelumnya, Nur Fhatkuh Sholeh juga menjadi peringkat pertama saat mengikuti tes seleksi penerimaan Bintara Polri Polda Banten tahun anggaran 2020.

Saat dihubungi Lampung7.com melalui sambungan seluler usai pelantikan, Nur Fhatkuh Sholeh mengaku sangat Terharu dan senang bisa menjadi lulusan terbaik dan memperoleh dua predikat sekaligus di SPN Mandalawangi Polda Banten tahun 2021.

“Alhamdulillah saya sangat terharu dan senang, saya tidak menyangka bisa mendapatkan dua predikat terbaik ini, yakni predikat Cendikiawan dan predikat Tertabah ini.” Ungkap Nur Fhatkuh Sholeh.

Selanjutnya Dia mengatakan bahwa,
“Bagi saya predikat ini merupakan suatu Amanah, agar bisa menjadi lebih baik dimasa depan” lanjut nya Senin (28/6/2021).

Selain itu menurut Nur Fhatkuh Sholeh, keberhasilan yang ia capai adalah berkat Doa dan Dukungan dari kedua orang tua nya.

“Semua ini berkat Doa dan Dukungan dari kedua orang tua saya, sehingga saya bisa mengikuti pendidikan dengan baik dan lancar, serta atas bimbingan dari para Instruktur, pembina dan seluruh tenaga pendidik di SPN Mandalawangi. Saya mengucapkan ribuan terimakasih atas ilmu yang telah diberikan kepada saya” Pungkasnya. | Pinnur

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda