LAMPUNG7COM | Pernikahan di usia senja bagi seorang pria, bukan berarti tidak bisa memberikan kebahagiaan lahir maupun batin kepada istrinya.

Seperti yang dialami oleh sepasang suami istri yang baru saja melangsungkan pernikahan, dengan perbedaan usia yang cukup jauh, dimana pengantin pria berumur 85 Tahun, sedangkan pengantin wanita nya masih gadis belia yang berusia 25 tahun.

Hal itu seperti yang diceritakan oleh sepasang pengantin baru kepada Lampung7.com bahwa menikah dengan pria yang berusia 85 tahun, gadis ini menemukan sesuatu yang aneh saat malam pertama, Selasa (3/5/2022).

Setelah menjalani belah duren dimalam pertama, sang istri memutuskan untuk tidur di kamar terpisah dengan sang suami, dia tidak ingin suaminya yang sudah tua renta itu minta jatah lagi dan terkena serangan jantung.

Dan setelah menjalani ritual malam pertama itu, sang istri bersiap-siap untuk tidur di kamar sebelah, tiba-tiba terdengar pintu kamarnya diketuk.

Ternyata suaminya yang sudah sudah siap tempur, dan ia “minta jatah lagi”, dan setelah selesai suaminya kembali ke kamar nya.

Selang beberapa menit kemudian, sang istri mendengar pintu kamarnya diketuk lagi, tentu saja itu adalah suaminya yang minta “Jatah” lagi. Merasa tidak tega akhirnya sang istri kembali melayani dengan baik.

Setelah selesai si suami meninggalkan kamarnya, dan kali ini sang istri yakin tidak akan diganggu lagi, dan bersiap untuk tidur.

Namun ketika sang istri sudah hampir terlelap, pintu kamarnya diketuk untuk yang ketiga kalinya.ternyata suaminya mengajak bercinta lagi, walaupun terkejut dan hampir tak percaya, sang istri tetap melayaninya.

Ternyata sang istri sangat terkesan dengan keperkasaan suaminya, namun si suami rupanya tidak sadar bahwa dia sudah 3 Kali minta “Jatah” pada istrinya.

“Lho, saya tadi sudah kesini to?” gumamnya. | Pnr.

Tulis Komentar Anda