LAMPUNG7COM | Demi menjaga keamanan dan ketertiban, masyarakat Kampung Sungsang, Kotabumi dan Penengahan Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan berkomitmen siap mendukung tugas Kepolisian dalam menjaga Sitkamtibmas. Jumat (22/4/2022).

Salah satu perwakilan tokoh masyarakat kampung Sungsang, Kotabumi dan Penengahan Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan, Bunyamin mengatakan siap mengajak seluruh masyarakat yang ada agar dapat menjaga Keamanan dan ketertiban dalam masyarakat.

“Apalagi selama bulan suci ramadhan, kita harus bisa menjaga ketenangan umat yang sedang menjalani ibadah puasa, terlebih kita masih belum sepenuhnya terbebas dari Covid-19, dan masyarakat diminta tetap menjaga protokol kesehatan seperti yang di tetapkan pemerintah,” ujarnya.

Ini bentuk wujud masyarakat kampung Sungsang, Kotabumi dan Penengahan Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan dalam membantu pemerintah khusus pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban agar tercapai situasi yang benar-benar aman damai kondusif dan sejahtera di wilayah Lampung

Lanjutnya, saat ini banyak sekali berkembang isu-isu yang tidak dapat di pertanggungjawabkan yang tujuannya meresahkan masyarakat, sehingga timbul opini-opini dalam masyarakat yang tidak baik dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Karna itu kami masyarakat tiga kampung, Sungsang, Kotabumi dan Penengahan Kabupaten Way Kanan siap membantu Polisi dalam menjaga Sitkamtibmas jelang perayaan Idul Fitri mendatang.” Pungkasnya. | red

Tulis Komentar Anda