Masyarakat Sidodadi Pekalongan Geger, Ada Warganya Yang Hilang

Lampung Timur Peristiwa

LAMPUNG7COM | Warga dusun II RT 11 Desa  Sidodadi Kecamatan Pekalongan Lampung Timur geger dengan hilangnya seorang warga bernama Misdi (52).

Menurut Sutini (48) istrinya Misdi, suaminya hilang sejak sabtu 28 Agustus pukul 06.30 wib dan hingga malam hari belum pulang ke rumah.

“Pamit pagi – pagi mau ke pasar, pergi membawa motor Supra fit berplat nomor BE 6742 NI berwarna silver, sampai sekarang kok belum pulang ke rumah, sudah kami cari informasi kemana mana tapi nggak ketemu,”ucap Sutini, Sabtu (28/8/2021).

Sutini dan keluarga sudah melapor kepada aparatur desa Sidodadi dan berharap dapat membantu mencari suaminya.

“Kami sekeluarga merasa sudah bingung dan sedih, berharap bapak dapat kembali dengan selamat,” isak Sutini.

Sementara itu sekretaris desa Sidodadi Budi Irawan membenarkan adanya laporan tersebut dan menjelaskan dari desa bersama beberapa warga dan babinkamtibmas sudah juga berusaha mencari Misdi tetapi belum ada kabar beritanya.

“Kepada masyarakat serta jajaran TNI – POLRI, mari bersama kita mencari saudara Misdi yang hilang sejak pagi, kalaupun ada warga masyarakat Desa lain yang mungkin melihat, bisa menghubungi kami di no.hp 0853-7924-9917 atau Pamong Desa,” pungkas Budi Irawan. | Aliando.

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda