LAMPUNG7COM, Tanggamus | Keingintahuan masyarakat Gunung Alip tentang biografi Drs H.moh saleh MA,MH, mengundang masyarakat khususnya Pekon Pariyaman kecamatan Gunung Alip kabupaten Tanggamus berdatangan, lebih dari seratus orang.

Film biografi H.muhamad saleh ini di gelar di kediaman ir.zainuddin yang di hadiri para sesepuh,saibatin beserta masyarakat Pekon pariyaman. Rabu (29/06,/22) malam.

Sebelum film di putar beberapa sesepuh toko adat membuka acara dengan melantunkan doa bersama mendoakan agar dirinya bersedia di calonkan menjadi pemimpin Tanggamus ke depan,sehingga Tanggamus akan menjadi lebih baik lagi.

Kemudian pidato sambutan tuan rumah bapak Ir zainudin,yang dengan bangga menyambut kedatangan masyarakat Pekon pariyaman yang begitu antusias ingin mengetahui lebih banyak tentang H.Moh saleh.

Di lanjutkan pidato sekretaris forum komunikasi masyarakat Lampung Tanggamus Herwan Rozali.SE.,”sangat mengharapkan perubahan Tanggamus sebelum Tanggamus benar benar rusak dengan adanya pemimpin dari luar daerah,dan sangat mengharap putra daerah menjadi pemimpin di kabupaten Tanggamus tercinta ini.

Ketika di konfirmasi beberapa warga,salah satunya Edi efendi mengatakan”ini sesuai dengan undangan ketua forum masyarakat Lampung Tanggamus bahwa dalam rangka mengenalkan biografi sosok yang akan di calonkan sebagai pemimpin Tanggamus,artinya kami siap mendukung Beliau untuk menjadi pemimpin Tanggamus ke depan.” ungkapnya.

Di tempat yang sama Harun Kohar, tokoh agama Pekon Pariaman sangat mendukung dirinya untuk di calonkan menjadi bupati Tanggamus dengan niat yang tulus dan dari hati nurani yang paling dalam tanpa paksaan dan dapat di pertanggungjawaban.

Khairulloh,warga pekon paryaman dengan menggunakan bahasa daerah, “Ikut mendukung dirinya menjadi pemimpin Tanggamus,dan benar benar memimpikan pemimpin Tanggamus Adah orang’ pribumi asli.”tutupnya.

Acara di lanjutkan dengan kompaknya masyarakat Pekon pariyaman melantunkan yel yel sebagai dukungan kepada H.Mohamad saleh untuk bersedia menjadi pemimpin Tanggamus kedepan. | Khoiri

Tulis Komentar Anda