Membanggakan, Mahasiswi Asal Lambar Mewakili Indonesia ke Amerika Serikat

Lampung Barat Pendidikan

LAMPUNG7COM | Vina Qurrota A’yuningrum putri dari pasangan Purnomo Aji dan Susilawarni seorang mahasiswi di Universitas Teknokrat Indonesia, yang berasal dari Kecamatan Lumbok Seminung Kabupaten Lampung Barat (Lambar) dan merupakan, salah satu mahasiswa berprestasi yang mewakili pertukaran mahasiswa Indonesia ke Amerika Serikat.

Dengan mewakili mahasiswa Indonesia di Negeri Paman Sam itu, menjadi salah satu kebanggaan tersendiri bagi bagi Lambar, terutama kedua orang tuanya.

Menurut Mahasiswi berparas anggun tersebut, untuk menjadi orang yang hebat tidak hanya berwawasan luas tetapi juga perlu motivasi dan semangat belajar yang penuh, untuk meraih prestasi yang baik dalam meraih mimpi dan menggapai masa depan yang gemilang.

Dia juga merasa bangga dapat menimba ilmu di universitas itu, sebab kata dia “disini lah aku ditempa menjadi pribadi hebat dan bermanfaat”

“Menjadi hebat tak hanya berwawasan luas, tapi juga memberi makna. Suasana belajar yang penuh motivasi dan prestasi membuat ku makin yakin, di sini aku ditempa menjadi pribadi yang hebat dan bermanfaat, di sini aku hadir bersama mimpi-mimpi ku melangkah bersama Universitas Teknokrat Indonesia untuk masa depan yang gemilang, inilah aku dan inspirasi ku,” ujar Vina Qurrota A’yuningrum bebeapa waktu lalu. | Pin

Komentar Anda