LAMPUNG7COM | Direktur PT. Duta Hidup Lestari (DHL) A. Tamzil, developer Perumahan Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Panjang meminta semua pihak untuk menghentikan membuat isu yang tidak benar terkait legalitas perumahan.

“Sejak beberapa waktu lalu ada pihak-pihak yang menghembuskan isu tidak benar terkait SHM (sertifikat hak milik) Perumahan TKBM. Padahal SHM tersebut tidak ada permasalahan, dan saat ini SHM sudah dilakukan pemecahan sebanyak 297 SHM dan tinggal balik nama ke penghuni rumah masing-masing,” ujar Tamzil, Selasa (29/03/2022).

PT. DHL, lanjut Tamzil, sedang menunggu kelengkapan persyaratan dokumen untuk balik nama 297 SHM dari masing-masing anggota Koperasi TKBM. Terkait pemecahan dan balik nama SHM, di kepengurusan Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang sebelumnya dilakukan jika pembangunan unit rumah sudah mencapai 500 unit rumah.

“Namun sejak era Ketua Koperasi TKBM Bapak Agus Sujatma pemecahan dan balik nama SHM dapat dilakukan jika pembangunan unit rumah mencapai 190 unit,” imbuh Tamzil.

Laman: 1 2 3

Tulis Komentar Anda