LAMPUNG7COM | Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Lumbok Seminung Dalam Rangka Penyususnan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2023 Kabupaten Lampung Barat,di pekon Suka Maju kecamatan lombok seminung, Kamis, (17/2/22)

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus,Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin,Anggota DPRD Lampung Barat,Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Lampung Barat
,Assisten Kepala Perangkat Daerah Lampung Barat,Uspika KecamatanLombokSeminung
Bhabinsa,Bhabinkamtibmas
Kepala Sekolah, para Dewan Guru, Tokoh adat, tokoh masyarakat dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus mengatakan bahwa Kecamatan Lumbok Seminung memiliki potensi besar, khususnya di bidang pertanian dan wisata.
“Kecamatan Lumbok Seminung ini menjadi perhatian bagi orang di luar sana, karena Lumbok Seminung ini memiliki potensi unggulan, ada danau ranau, ada gunung seminung dan yang menjadi perhatian adalah ikan dan alpukatnya,”.ujar Parosil.

Parosil menyatakan, buah Alpukat yang terdapat di Kecamatan Lumbok Seminung merupakan alpokat kwalitas terbaik di Indonesia.
“Alpukat yang ada di Lumbok Seminung ini merupakan alpukat terbaik di Indonesia,”.tambah nya

Selain itu, dalam Musrenbang tersebut, Parosil memaparkan mengenai pitu yang ia canangkan bersama wakilnya Drs. Mas Hasnurin. Mulai dari peningkatan infrastruktur, budaya, pendidikan kesehatan dan pelayanan terhadap masyarakat.

Suhaili sebagai salah satu Tokoh Masyarakat Kecamatan Lumbok Seminung,menyampaikan sambutan nya
Ia menyampaikan apresiasinya kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Lampung Barat yang telah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.
“Mewakili seluruh masyarakat Kecamatan Lombok Seminung saya mengucapkan ribuan terimakasih yang setinggi-tingginya atas program unggulan Bupati dan Wakil Bupati yang memberikan pelayanan terbaiknya untuk masyarakat,”. ungkap suahaili

Selain itu Ia bersyukur lantaran dari pitu program unggulan dibawah pimpinan Bupati Parosil dan Wakil Bupati Mad Hasnurin selalu memperhatikan masyarakat.
“Kami bersyukur, kami bangga karena mempunyai pimpinan yang memperhatikan nasib masyarakat,” imbuhnya.

Suhaili juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, atas kepercayaannya yang telah menempatkan putra-putri terbaik Lumbok Seminung untuk menduduki jabatan tertinggi di Pemerintahan Kecamatan Lumbok Seminung dalam membangun di wilayahnya sendiri.

“Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami, khususnya masyarakat di Kecamatan Lumbok Seminung,” katanya.

Suhaili menyatakan siap mendukung seluruh Program Pemkab Lampung Barat. Ia pun berharap, Parosil dapat melanjutkan kepemimpinannya di tahun 2024 mendatang.

“Kami siap mendukung program-program yang diluncurkan Pemkab Lampung Barat, Kami berharap, Pak Bupati dapat melanjutkan kepemimpinan di tahun 2024 nanti,”pungkas nya. | Agus

Tulis Komentar Anda