Nahas Gara-Gara Lubang di Jalan, Truk Pengangkut Sampah Terbalik

Dugaan Lampung Pemerintahan Peristiwa

Bandar Lampung | Sebuah mobil truk pengangkut sampah milik Pemerintah Kota Bandar Lampung mengalami kecelakaan tunggal di jalan Pangeran Emir M. Noer, Kelurahan Sumur Putri, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung. Minggu (20/6/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Mobil truk pengangkut sampah dengan plat BE 9972 AZ tersebut terbalik dan menutupi jalan yang menuju ke Jalan Saleh Raja Kesuma Yudha, Kelurahan Sumur Putri, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandarlampung.

Menurut keterangan warga setempat yang menyaksikan kejadian tersebut, diduga saat mobil yang bermuatan penuh sampah tersebut akan berbelok menuju Jalan Saleh Raja Kesuma Yudha, ban belakang sebelah kanan masuk ke dalam lubang yang ada di jalan pangeran Emir M Noer sehingga mengakibatkan mobil miring dan terbalik ke sebelah kanan.

Akibat dari kejadian tersebut, sampah yang ada di dalam mobil truk itu tumpah dan berserakan di jalan, dan arus lalu lintas dari arah jalan Pangeran Emir M. Noer menuju Jalan Saleh Raja Kesuma Yudha agak sedikit terhambat.

Masih menurut warga setempat kepada Lampung7.com, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun supir truk mengalami cedera terkilir pada tangannya, dan sudah dibawa ke Klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Tidak berapa lama, terpantau, Tim dari Dinas Kebersihan Kota Bandar Lampung segera mengevakuasi mobil truk tersebut dan membersihkan sampah yang berserakan di jalan menggunakan armada mobil truk pengangkut sampah lainnya milik Pemkot Bandarlampung.

Selain itu, dalam upaya evakuasi truk naas tersebut, terlihat dibantu oleh Satpol PP kota Bandarlampung dan juga Polisi Lalu lintas dari Satlantas Polresta Bandarlampung, guna mengatur arus lalu lintas agar proses evakuasi itu berjalan dengan lancar. | Je/Pin

 

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda