Nahas… Mobil Truk Tercebur di Dermaga 7 Pelabuhan Merak

Banten Peristiwa Polri

LAMPUNG7COM | Sebuah mobil truk yang yang akan menaiki kapal untuk menyebrang dari pelabuhan merak menuju pelabuhan Bakauheni tercebur ke laut di dermaga 7 pelabuhan Merak. Jum’at (13/8/2021).

Mobil truk Fuso Hino dengan Plat BG 8352 UK tersebut dikendarai oleh Dedi Susanto yang beralamat di Payung Batu, Kecamatan Pubian, Kabupaten Lampung Tengah.

Menurut keterangan Kepala KSKP Pelabuhan Merak, AKP Deden Komarudin melalui pesan WhatsAppnya kepada Lampung7.com, mobil truk tersebut mengangkut pakan ikan dan Ayam.

“Penyebab terceburnya mobil truk tersebut adalah, akibat Loss Gas, sehingga menyebabkan mobil truk tersebut masuk ke laut dengan menabrak pagar pembatas pelabuhan,” ungkap Deden.

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, baik meninggal ataupun luka-luka, namun satu unit motor milik Sapari (50) warga Cilegon ikut terseret ke laut.

Akibat peristiwa tersebut, belum bisa diperkirakan mengenai kerugian materi, karena proses pengangkatan mobil truk masih dilakukan oleh otoritas pelabuhan Merak, dan supir truk tersebut sedang menjalani pemeriksaan oleh pihak KSKP Pelabuhan Merak. | Ranti

Berikut Videonya:

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda