Nerpa Diana 33, tahun’ Penyandang disabilitas butuh perhatian Semua Pihak

Keluarga Kesehatan Kisah Lampung Potret Sosial

LAMPUNG7COM l Nerpa Diana 33 tahun, penyandang disabilitas sejak lahir, pekon Sanggi kecamatan bandar Negeri semuong kabupaten Tanggamus, dalam kondisi sangat memperihatinkan yang sangat butuh perhatian baik pemerintah terkait maupun Dermawan Dan semua pihak (17/12/21).

NaziL Selaku paman dari Nerpa Diana, penyandang disabilitas ia bercerita Melihat kondisi serta keadaan ponakannya yang tidak berdaya sangat kasihan Namun semua ini takdir dari iLahi,”ungkapnya.

Lanjut ia bercerita tentang ponakannya Nerpa Diana, sejak lahir 1988, ia mengalami penyandang disabilitas, Sampai saat ini, tahun 2021, umurnya sudah menginjak 33 tahun,”ucapnya.

Masih Nazil ia Menyampaikan kepada Awak media lampung7com, dengan situasi Dan keadaan, kami mohon Ada perhatian dari pemerintah terkait maupun uluran tangan Dermawan,”harapnya.

Dengan Nada yang sama Salmah selaku ibunda dari Nerpa Diana ia menyampaikan, kami sekeluarga hanya bisa pasrah dalam kondisi keadaan Anak kami, semua ini sudah takdir iLahi,”tuturnya.| Khoiri

Komentar Anda