LAMPUNG7COM | Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi, OJK dan FK-IJK (Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan) Provinsi Lampung mengadakan buka bersama yang dibarengi dengan kegiatan berbagi paket Sembako Ramadhan pada Jum’at, 22 April 2022 di Ballroom Hotel Emersia.

Penyerahan secara simbolis Bansos diberikan kepada Kepala Cabang ACT Bandarlampung serta perwakilan lembaga sosial lainnya. Selain itu beberapa penerima manfaat juga turut hadir menerima bantuan.

Saat ini total paket sembako yang terkumpul baik dari pegawai di 31 entitas Industri Jasa Keuangan maupun pegawai OJK yang turut berpartisipasi yakni sebanyak 520 paket sembako. Jumlah tersebut akan terus bertambah seiring tingginya minat kedermawanan para partisipan.

Kepala OJK sekaligus Ketua FK-IJK Provinsi Lampung, Bambang Hermanto menyampaikan apresiasi dan ucapan Terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi. “Atas keikhlasan Bapak Ibu untuk berbagi, mudah-mudahan Allah SWT gantikan dengan rezeki yang lebih dan menjadi amal kebaikan. InsyaAllah terlebih di Bulan Ramadhan akan dilipatgandakan” Tambahnya.

Menurut Kepala Cabang ACT Bandar Lampung Fajar Yusuf Dirgantara dari jumlah tersebut ACT Bandar Lampung akan membantu menyalurkan sebanyak 260 paket di tahap awal. Penyaluran akan bertambah sesuai dengan ketersediaan paket yang terus dikumpulkan oleh OJK dan FK-IJK Provinsi Lampung.

Lanjut Fajar, nantinya proses penyaluran akan melibatkan relawan yang selama ini aktif membersamai aksi-aksi Kemanusiaan. Dimana Relawan tersebut yang sudah berkontribusi meng-assesment calon penerima manfaat dan paham kondisi dilapangan.

“Kami sangat berterimakasih kepada OJK dan FK-IJK Provinsi Lampung yang sudah mensupport kegiatan Ramadhan ACT, semoga kolaborasi ini terus berlanjut terutama dalam penyaluran ZISWAF (Zakat, Infaq, Sodaqoh, dan Wakaf) yang tentu berdampak untuk masyarakat,” tutupnya. | Pnr

Tulis Komentar Anda