Paripurna Istimewa DPRD Mesuji Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Advetorial Covid-19 Lembaga Negara Mesuji Partai Pemerintahan Penghargaan Politik Seni Budaya Sosial Style

LAMPUNG7COM | Dewan Perwakilan Daerah Mesuji menggelar Rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke – 76 dengan tema “INDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH” bertempat di ruang rapat lantai II, Gedung DPRD setempat, Senin,16 Agustus 2021.

Hadir dalam kesempatan itu Bupati Mesuji Saply TH bersama Sekretaris Daerah Mesuji Syamsudin, S.Sos, Ketua DPRD Mesuji Elfianah, Wakil Ketua I Rahmi Safitri, Wakil Ketua II Bob Nasution, Sekretaris Dewan (Sekwan) Mesuji Ismail Tadjudin.

Diikuti Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.IK, Dandim Tulang Bawang Letkol. Kav. Joko Sunarto, S.Sos, M. Han., dan Kepala Kejaksaan Tulang Bawang Dyah Ambarwati, SH, MH atau yang mewakili.

Dalam sambutannya, Elfianah mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir pada acara rapat paripurna istimewa tersebut yang juga dihadiri oleh 17 Anggota DPRD Mesuji.

Sementara, ditempat yang sama peserta rapat paripurna istimewa terlihat khidmat mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT Ke – 76 Kemerdekaan Republik Indonesia bertema ‘Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh’ yang disampaikan Presiden RI Joko Widodo secara virtual.

Pada akhir agenda rapat paripurna, Ketua DPRD Mesuji Hj. Elfianah melakukan pemotongan nasi tumpeng yang diberikan kepada Bupati Mesuji H. Saply TH, ditutup dengan do’a bersama oleh Kepala Bagian Fasilitas Penganggaran dan Pengawasan DPRD Kabupaten Mesuji Sayyid Nasir, S.E., M.AP. | adv/ekli

Lihat Juga:

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda