Pasca Nobar Final Piala Dunia 2022, Sulpakar Diskusikan Open Piala Bergilir Bupati Cup

LAMPUNG7COM | Penjabat Bupati Mesuji Drs. Sulpakar, MM., menjadi Kapten pada moment Nonton Bersama (Nobar) pertandingan akbar Final Piala Dunia 2022 antara Argentina ‘versus’ Perancis di Taman Keanekaragaman Hayati, Kabupaten Mesuji, Minggu, 18 Desember 2022 malam.

Pertempuran skil dan strategi yang menjadi ajang balas dendam Head To Head Lionel Messi dan Kylian Mbappe itu dihelat di Lusail Stadium, Doha, Qatar.

Pada Big Match minggu malam, Sulpakar yang mengenakan baju kaos putih dan jeans berwarna abu-abu terlihat antusias, bahkan sempat berdiri dan menirukan fose Kylian Mbappe, ketika striker Perancis itu menusuk gawang pertahanan Argentina membalas gol Lionel Messi Cs pada titik kotak pinalty.

Teriakan dan ekspresi menepuk tangan Sulpakar pun berbaur bersama euforia suara pemain ke 12 yang berkumpul di Taman Keanekaragaman Hayati Mesuji.

Meski Perancis sebagai tim yang di jagokan Sulpakar tumbang oleh tim asal negara Sang Legenda Maradona si tangan dewa, dengan skor akhir 4 – 2 dari drama adu pinalty, tapi mimik kepuasan tampak terlihat di wajah Sang Kapten Nobar tersebut.

“Ya, nonton bersama ini merupakan ajang silaturahmi kita bersama pecinta bola mania yang ada di Kabupaten Mesuji. Baik itu masyarakat maupun insan pers,” terangnya.

Baca Juga β†’  Kolonel Inf. Romas Herlandes Hadiri Kegiatan Nuzulul Qur'an 1442 H

Ketika ditanya apa yang menjadi motivasi dalam memajukan serta mendongkrak potensi regenerasi muda Mesuji di dunia sepak bola kedepan. Dirinya akan mencoba melakukan pemetaan dan komunikasi pada pihak-pihak terkait.

“Untuk agenda bupati cup, nanti kita akan lakukan diskusi, kebetulan disini ada Ketua PSSI Mesuji,” jelas Sulpakar.

Sementara, Uwak Emong (57) salah satu peserta nobar final piala dunia 2022 di Taman Kehati Mesuji mengaku senang bisa nonton dilayar lebar bersama para pejabat teras Mesuji.

Baca Juga β†’  Keprihatinan Masyarakat Mulai Bermunculan Pasca Dicopotnya Jabatan Sekdakab Lambar

“Yo iki sepisanan iso nonton bal-balan karo bupati (bahasa jawa), iya baru sekali ini bisa nonton bola sama bupati,” aku pria berjaket bulu sambil mengunyah biji kacang.

Tampak hadir dalam moment tersebut, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Indra Kusuma Wijaya, Sekwan Mesuji Ismail Tadjudin, Kadis Kominfo M. Mausiruddin, Kepala Badan Pendapatan Daerah I Komang Sutiaka, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Mesuji Taufik Widodo, Camat Mesuji Timur Belly Oscar, Camat Tanjung Raya Ali Batun, Ketua PWI Mesuji Apriadi, SE., Dewan Penasehat PWI Mesuji Juan Situmeang bersama Aktivis sekaligus Novelis Mesuji Fajar Mesaz. | Ekli

KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN WEBSITE, BLOG, RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, IKLAN VISUAL DAN ATAU SEJENISNYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR TELEPON (0721) 486785, WHATSAPP 0896 1900 1005 | LAMPUNG7COM - KOMUNIKASI DAN INFORMASI BERITA ONLINE.