Pemilik Akun Facebook ini Anggap Rilis dari Polres ‘Hoax’

Dugaan Lampung Polri Teknologi

Tulang Bawang Barat, Tumang | Media sosial memang menjadi salah satu wadah bagi setiap orang untuk memperluas jaringan sosial dengan mudah. Bahkan kini, bermain media sosial menjadi suatu tren budaya tersendiri yang banyak diikuti sebagian besar masyarakat. Melalui media sosial, orang dapat membagikan aktivitas keseharian, membagikan foto, dan berbagai informasi lainnya.

Tetapi tidak jarang juga ada beberapa oknum yang terlibat masalah akibat penyalahgunaan bermedia sosial.

Seperti yang kita ketahui pada beberapa waktu lalu berbagai Media telah memberitakan adanya kasus pencabulan yang diduga dilakukan oleh oknum guru ngaji di salah satu Pondok pesantren yang berada di kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Traznewscom juga termasuk salah satu media yang menerbitkan berita tersebut yang di share di beberapa group FB Tubaba salah satunya group Informasi Tubaba.

Dan di kolom komentar berita tersebut terlihat beberapa masyarakat berkomentar salah satunya pemilik akun yang bernama Triyadi Cha Seteres Tri.

Triyadi Cha Setetes Tri terlihat telah memberikan komentar yang berbunyi “Itu hoax mas, klo belom ada bukti yg akurat jangan postingan yang enggak,” ucap Triyadi Cha Seteres Tri didalam kolong komentar berita media traznewscom pada Selasa (01/06/211).

Yang mana dalam kolom komentar tersebut bermaksud memojokan media yang telah memberita hasil penangkapan yang telah dilakukan oleh tim Tekab 308 Polres Tubaba, dan media tersebut memberitakan sesuai hasil penangkapan dan Rilisan yang telah dibagikan oleh humas Polres Tubaba di grup whatsapp.

selain itu juga, dalam penangkapan pelaku pencabulan tersebut langsung dipimpin oleh Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Tubaba Iptu Andre Tri Putra, yang mana dalam penangkapan tersebut pada hari Senin 31/5/2021 sekira pukul 03.00 WIB. | Pendra

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda