Pemkab Mesuji Raih Penghargaan Terbaik Pertama Kinerja Pengelolaan DAK Fisik 2021 Se-Lampung

LAMPUNG7COM | Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Mesuji meraih penghargaan Terbaik Pertama kategori Kinerja Pengelolaan Dana Alokasi Khusus Fisik Tahun 2021 Lingkup Wilayah Provinsi Lampung dan terbaik kedua untuk tingkat Nasional, Kamis, (17/03/2022).

Penyerahan penghargaan berlangsung di Aula Semergow Kanwil DJPb Provinsi Lampung yang diserahkan oleh Mohammad Dody Fachrudin selaku Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Lampung.

Baca Juga โ†’  Kodim 0410/KBL Terus Pantau Pelaksanaan PPKM Darurat di Wilayah Teritorialnya

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala BPKAD Kabupaten Mesuji Olpin Putra,SH.,MH. Focus Group Discussion (FGD), merupakan ajang penganugerahan penghargaan yang diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan melalui Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Lampung.

Kriteria yang dinilai pada kategori Pengelolaan DAK Fisik antara lain ketepatan waktu penyampaian dokumen persyaratan pengajuan, kelengkapan dokumen yang disampaikan, serta persentase realisasi penyerapan DAK Fisik per tahapan.

Baca Juga โ†’  Pj. Bupati Sulpakar Beri Himbauan Kepada Pelajar Agar Hindari Tawuran dan Jangan Cepat Menikah

Dalam keterangannya Kepala BPKAD Olpin Putra, SH., MH., mengatakan, Pencapaian tersebut dapat diraih atas arahan pimpinan serta kerjasama Tim Perangkat Daerah terkait.

โ€œSemoga dengan diraihnya penghargaan ini dapat memberi motivasi daerah khususnya Kabupaten Mesuji untuk bekerja lebih baik lagi demi kemajuan Kabupaten Mesuji dimasa yang akan datang,โ€ kata Olpin.

Baca Juga โ†’  Beri Pemahaman Dan Pengetahuan Tentang Hak Anak, Puspaga Gelar Pembinaan

Tidak hanya itu, Olpin juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kepala KPPN Kotabumi selaku Kuasa Kas BUN yang telah memfasilitasi penyaluran DAK Kabupaten Mesuji. | Adv/Ekli

KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN WEBSITE, BLOG, RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, IKLAN VISUAL DAN ATAU SEJENISNYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR TELEPON (0721) 486785, WHATSAPP 0896 1900 1005 | LAMPUNG7COM - KOMUNIKASI DAN INFORMASI BERITA ONLINE.