LAMPUNG7COM | Dalam sepekan terakhir, wanita asal Cianjur, Jawa Barat, ini menjadi buah bibir. Pasalnya, ia diketahui memiliki dua suami atau poliandri. Loh bagaimana bisa? Begini pengakuannya.

Wanita berusia 28 tahun tersebut berinisial NN. Ia diketahui memiliki dua suami. Suaminya yang pertama berinisial TS, berusia 42 tahun. Sementara suaminya yang kedua berinisial Ua, berusia 32 tahun.

Rupanya, keputusan NN bersuami dua ini dilakukan secara diam-diam. Suami pertamanya, TS, tak mengetahui bahwa NN telah menikah lagi secara siri dengan Ua.

Keputusan poliandri (wanita bersuami dua) yang dilakukan NN ini baru terbongkar setelah 6 bulan lamanya usai ia menikah dengan Ua.

Pengakuan blak-blakan NN ini terungkap saat dilakukan musyawarah dengan keluarga suami TS. NN mengaku terpaksa melakukan poliandri, karena mencintai dua lelaki yang menikah dengannya tersebut.

Di hadapan keluarga Ts, ia mengaku masih memedam rasa sayang pada suami pertamanya. Namun mengaku cinta pada suami keduanya, meski secara nafsu.

Bersama suami mudanya, dalam sehari NN mengaku bisa bercinta sampai tiga kali sehari. Bahkan yang membuat warga tertawa, NN mengaku mendapat perlakuan enak sebelum berhubungan.

“Tapi apapun itu kan salah, proses musyawarah kemarin membuat sebuah kesepakatan yang diterima kedua belah pihak, lalu suami sahnya sudah memilih untuk bercerai,” ujar tokoh masyarakat Desa Tanjungsari, Aep Ibing, saat menghadiri musyawarah antara NN dengan keluarga Ts, Senin (16/5/2022)..

Kepada suami sahnya, NN sempat minta dibelikan motor karena harus bekerja keluar kampung setiap pagi. Beberapa kejanggalan selama lima bulan menjalani kehidupan poliandri, diendus oleh suami sah NN.

Hingga sepekan yang lalu, keluarga TS mengutus seseorang untuk membuntuti NN yang setiap pagi pamit bekerja. Setelah diikuti, NN yang pamit bekerja ternyata malah mendatangi rumah suami mudanya.

Berbekal informasi tersebut keluarga dan warga pun berinisiatif memasuki rumah yang tak jauh dari peternakan ayam tersebut.

Di dalam rumah tersebut warga mendapat NN dan suami mudanya. Lalu terbongkarlah perbuatan NN yang bersuami dua dan menikah diam-diam.

Seperti diketahui, poliandri yang dilakukan NN ini geger usai sejumlah warga mencoba mengusirnya dari Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, tempat tinggalnya bersama TS.

Saat itu, pakaian NN dibakar sejumlah orang setelah ketahuan menikah diam-diam. Dari kekesalan warga, mereka hanya berteriak mencaci maki Mawar dan menyuruhnya pergi dari kampung.

Proses nikah siri NN yang berstatus istri sah dari TS ini digelar pada Desember 2021 bertempat di kampung kediaman Ua dengan melibatkan seorang ustaz setempat.

Namun kasus poliandri yang dilakukan Mawar tersebut baru terbongkar pada hari Minggu (9/5/2022), setelah dilakukan penelusuran oleh pihak keluarga TS yang penasaran dengan beredarnya isu nikah siri antara Mawar dengan laki-lain. (red)

Sumber : JabarNews.

Tulis Komentar Anda