Penuhi Permintaan Pengkab IPSI Bekasi, IPSI Provinsi Lampung Menggelar Try In

Bandar Lampung Olah Raga Organisasi Style

LAMPUNG7COM | Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Lampung menggelar try in di Kota Bandar Lampung untuk memenuhi permintaan Pengkab IPSI Bekasi pada 27-28 Agustus. Jumat, 27/8/21.

A. Rahman selaku ketua pelaksana try in, sesuai permintaan dari IPSI Bekasi melalui surat resminya dengan nomor 62/Pengkab IPSI Bekasi/V/2021, tentang pemberitahuan try out dengan Pengprov IPSI Lampung.

Hari ini, Jumat 27/8, A. Rahman mulai menyiapkan penyambutan kedatangan tim dari Bekasi bersama Khaidi Syafutra selaku sekretaris pelaksana. Untuk tanding uji cobanya baru besok (Sabtu, 28/8). Tempatnya di Aula Taman Wisata Boemi Kedaton, Teluk Betung Barat, Bandar Lampung.

Untuk tanding uji coba besok, selain telah menyiapkan atletnya, IPSI Lampung juga telah menunjuk wasit juri yang akan memimpin pertandingan. Pertandingan sendiri akan dimulai pada pukul 08.00 sd 16.00 WIB, dengan kurang lebih 30 pertandingan baik di kelas tanding putra/putri dan kelas seni putra/putri.

Lembaga Kepelatihan dan Bimpres dari IPSI Provinsi Lampung menyiapkan atlet terbaik dan menyatakan siap untuk melayani permainan atlet IPSI Bekasi besok (Sabtu, 28/8) di Aula Taman Wisata Boemi Kedaton, Teluk Betung Barat, Bandar Lampung. | red

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda