Perbakin Kota Metro Masa Bakti 2021-2025, Dilantik

Kota Metro Lampung Olah Raga Organisasi

LAMPUNG7COM | Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kota Metro, menggelar pelantikan pengurus masa bakti 2021-2025, di aula wisma haji Al Khairiyah Kota Metro, Minggu (19/12/2021).

Tampak hadir ketua DPRD Kota Metro, wakil Walikota Metro, ketua Koni Kota Metro, dan ketua pemprov Perbakin Lampung serta seluruh pengurus yang dilantik.

Dalam sambutannya ketua Perbakin Kota Metro Joni maizar mengatakan penembak yang ada di Kota Metro telah melakukan 1 langkah nyata untuk memajukan dunia olahraga menembak di Kota Metro.

“Dengan berkumpul dan  bermusyawarah, akhirnya sepakat hingga terbentuknya kepengurusan Perbakin di Kota Metro,” ujar Joni.

Ditambahkan Joni, dirinya sebagai ketua umum di Kota Metro harus mampu membawa kemajuan yang signifikan.

“Pada dunia olahraga menembak, kita bisa mencetak para atlet yang berprestasi di Kota Metro, dengan mampu menunjukkan kemampuan dan semangat nyata dimana dalam waktu 1 bulan lebih sedikit, musyawarah telah mampu membentuk kepengurusan di Kota Metro,” tutur Joni.

Sementara, wakil Walikota Metro Qamaruzaman dalam giat tersebut mengatakan Pemerintah Kota Metro merasa bangga dan tersanjung di Kota Metro sudah ada pengukuhan Perbakin.

“Ada PR besar Kota Metro untuk menghadapi momentum kedepan. Perbakin Kota Metro harus berbuat lebih bagus karena di Kota Metro ini, tertinggi di provinsi Lampung, warganya menjunjung kecerdasan,” ujar Qomaru.

Kedepannya Walikota dan wakil walikota Metro ingin mengedepankan kecerdasan intelektual.

“Mohon dukungan semua elemen masyarakat termasuk partai politik, mari kita isi kota ini dengan kecerdasan intelektual dan kecerdasan religius,” imbuh Qomaru.

Menanggapi hal tersebut, Ketua pemprov Perbakin provinsi Lampung Irham Ja’far lan Putra menjelaskan, Perbakin sudah masuk di daftar cabang olahraga KONI.

“Perbakin di Kota Metro ini akan tampil lebih baik kedepan dengan mengeluarkan atlet-atlet yang berprestasi, sehingga dapat membawa nama Lampung ke kancah nasional maupun ke kancah internasional,” pungkas Jafar Lan Putra. | Aliando.

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda